Tim Relawan HT-Umar Ajak Masyarakat Kedepan Politik Santun

Editor: Admin author photo
Koordinator Tim Relawan HT-Umar, Faruk Bahnan
SANANA - Koordinator Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabihi (HT-Umar), mengajak warga Sula untuk ciptakan Pilkada santun.

Hal ini disampaikan lansung oleh Koordinator relawan Kabupaten, Faruk Bahnan, saat ditemui di kediaman pribadinya, Senin (20/09/2020).

 "Saya dipercaya oleh Paslon HT-Umar, kini saya sudah melakukan tatap muka dengan seluruh tim relawan di Kepsul sebanyak dua kali,"kata Faruk.

Faruk bilang, dirinya sudah melakukan tatap sebanyak dua kali dengan seluruh tim relawan HT-Umar, bahkan dia menyodorkan bahasa yang mengajak seluruh tim relawan dan masyarakat agar kedepankan politik santun di Pilkada tahun ini.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar pilkada tahun ini berjalan aman dan damai, masyarakat harus menahan emosi agar melahirkan politik santun9,"pintanya.

Kemudian, kata Faruk, Paslon HT-Umar tidak menggunakan metode kampanye yang menimbulkan hoax atau menyerang ke Paslon lain.

"Jangoan kami hari ini adalah kedepan politik santun dan elegan,"ucapnya.

Dia bilang, dimana-mana HT berkunjung selalu mengajak masyarakat Kepsul untuk kedepankan politik santun.

"Bole berbeda tetapi kita harus menjaga ruang demokrasi agar pilkada tahun ini berjalan aman dan damai,"tandasnya.

Sementara, untuk kemenangan Paslon HT-Umar sudah diketahui. Sebab, Paslon HT-Umar memiliki perhitungan-perhitungan tertentu.

"Kami yakin Paslon HT-Umar menang di satu putaran,"tutup Faruk. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini