Tokoh Masyarakat Guraping Target AMAN Jilid II Menang 80 Persen

Editor: Admin author photo
Silaturahmi Bapaslon AMAN di Kelurahan Guraping, Kota Tidore Kepulauan
TIDORE-  Ratusan pendukung banjiri acara silaturahmi Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) yang dipusatkan di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (5/9) malam tadi.

Hasil pantauan media ini kedua pasangan calon di arak dari kediaman Bakal Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen Kelurahan Sofifi menuju di kelurahan Guraping menumpangi dengan bentor.

Setibanya di tempat acara silaturahmi terlihat ribuan pendukung dan simpatisan Aman jilid II  menyambut kedua bakal calon tersebut dengan teriak aman jilid II lanjutkan, aman jilid II lanjutkan.

Dalam acara itu berbagai dukungan politik datang dari sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun tokoh perempuan yang berada di kelurahan tersebut agar bapak H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan.

Koordinator Tim AMAN Jilid II Kelurahan Guraping, H. Ali Samsudin, menyampaikan dukungan politik di hadapan kedua bakal calon dan partai koalisi sekaligus seluruh pendukung Aman jilid II siap mengarahkan seluruh kekuatan di Kelurahan Guraping untuk memenangkan bapak H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada periode ke dua nanti. 

" Kami masyarakat Guraping siap memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, saya target untuk Paslon AMAN 80 % menang di Kelurahan Guraping," kata Ali Syamsudin.

Ali juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Guraping agar bisa memilih pemimpin yang dikenal oleh masyarakat dan mengenal masyarakat. “ Pilih pemimpin itu yang torang kenal dorang, dan dorang kenal torang,” ucap Ali.

Selain itu perwakilan dari masing-masing ketua partai pengusung yang tergabung dalam koalisi cinta juga menyampaikan hal sama bahwa pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin dicintai oleh rakyatnya, dan masih layak untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini