UMKM di Taliabu Dapat Masker Dari Pemprov Malut

Editor: Admin author photo
Kepala Dinas WA Hajaria Saat Membagikan Masker Kepada Pelaku UMKM di Taliabu (foto:ist) 

TALIABU- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah membagikan 2000 lembar masker kepada pelaku usaha kecil dan menengah di pulau Taliabu. Senin (7/9/2020)

Pembagian masker ini juga disalurkan kepada Masyarakat yang berada disembilan  Kabupaten kota lainnya di wilayah Maluku Utara. 


Wa Hajaria Kepala Dinas koperasi  dan UKM saat di sambangi awak media di sela-sela membagikan masker menjelaskan bahwa Masker yang terbagi kepulauan Taliabu adalah bentuk Perhatian Pemerintah kepada masyarakat pelaku UKM di Taliabu.


"Semua Kabupaten kota dapat bantuan masker dari Pemerintah Provinsi termasuk Taliabu, dan saat ini kita akan bagikan 2000 lembar kepada pelaku UMKM disini," sebutnya. 


Hajaria bilang pembagian masker ini adalah dalam rangka menghadapi New Normal atau Adaptasi Kebiasaan baru selama berada dimasa Pendemik.


"Hal ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru atau new normal supaya semua pelaku usaha merasa nyaman bekerja diluar rumah," tutupnya.(Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini