Warga Tiga Desa, Diminta Dukung Hello Humanis

Editor: Admin author photo
Hello Humanis Saat bersama Pendukungnya (foto:ist) 
HALSEL- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan nomor urut 01 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan terus menggelar kampanye hingga ke pelosok desa di Halsel.

Dalam pantauan media lokasi kampanye yang didatangi paslon dengan Tagline Hello Humanis itu adalah Desa Kubung, Desa Sawadai dan Desa Tuwokona, yang ada Kecamatan Bacan Selatan Halmahera Selatan.

Dalam pertemuan bersama warga di tiga desa tersebut, Helmi mengatakan, perjuangannya dalam momentum politik Tahun 2020 ini penuh dengan waspada. Untuk itu, bersama La Ode, Helmi berharap doa dari masyarakat Halsel untuk langkah  yang harus sedang diperjuangkan.

"Insya Allah. Melalui doa serta dukungan dari basudara semua akan mengantarkan kami untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan yang baik, Tentunya, doa dan dukungan tersebut juga untuk Halsel yang lebih baik lagi," ujar Helmi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara tiga Periode meminta doa dari masyarakat Desa tersebut. "Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan Kesempatan sehingga saya dan La Ode menjadi bupati dan wakil bupati Halsel," pintanya.

Sementara itu, La Ode berterima kasih kepada Korps Polri yang telah membesarkan namanya selama 36 tahun mengabdi negara. "Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah membesarkan nama saya," ungkap La Ode.

Tidak ketinggalan, selaku mantan perwira Polisi, La Ode terus berpesan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Terutama di tengah momentum Pilkada 2020 ini.

"Semua masyarakat agar tidak termakan pada isu hoaks dan opini dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Apalagi di musim pemilihan umum begini, sosial media banyak bermunculan akun palsu," tutup La Ode. (Red-Nan)

Share:
Komentar

Berita Terkini