Yudi Wahid Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Pemenang AMAN Jilid Dua

Editor: Admin author photo
Yudi Wahid Ketua Tim Pemenangan AMAN Jilid Dua
TIDORE- Yudi Wahid dipercaya partai koalisi  pendukung H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) sebagai menjadi Ketua Tim Pemenangan AMAN Jilid dua pada Pilkada serentak di Kota Tidore Kepulauan. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan Ahmad Laiman kepada wartawan media ini melalui via telepon Kamis, (03/09/2020). 

Penunjukan mantan Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan ini sebagai Ketua Tim Pemenangan AMAN Jilid Dua. Setelah melakukan rapat bersama dengan partai koalisi pendukung H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen diantaranya PDIP, Perindo dan PKS. 

“  Jadi menyangkut dengan strategi dan teknis pemenangan AMAN Jilid II ke depan sudah langsung berada dibawa kendali Yudi Wahid,” tutur Ahmad Laiman.

"Kami dari ketua-ketua partai bersepakat untuk menjadi tim pengarah yang juga ikut membantu menyiap langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen,” terang Laiman.

Sementara Yudi Wahid mengatakan adanya kepercayaan yang diberikan oleh partai koalisi pendukung AMAN Jilid dua, maka ini menjadi perjuangan bersama untuk mengantarkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai pemenang pertama dan melanjutkan kembali kepemimpinannya pada periode selanjutnya.

"Insya Allah jika kemenangan ini kita raih, maka itu adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras kita secara bersama, dan untuk AMAN Jilid II tidak hanya sebatas memperjuangkan nilai-nilai nasionalisme melainkan juga nilai-nilai religius, adat dan Budaya yang telah dimiliki oleh Kota Tidore kepulauan," tandasnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini