Abubakar Nurdin : Jangan Kotori Politik dengan Narasi-Narasi Sesat

Editor: Admin author photo
Abubakar Nurdin (Ketua DPD Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan)

TIDORE – Ketua DPD Partai Perindo, Kota Tidore Kepulauan, Abubakar Nurdin, optimis. Jika  Pilwako yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang akan dimenangkan pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN Jilid 2.

Optimisme itu, kata Abubakar,   kemenangan AMAN bukan saja diyakini oleh dirinya. Namun hal itu sudah dipertimbangkan secara matang oleh DPP Partai Perindo, sehingga DPP Partai Perindo memutuskan untuk mendukung pasangan AMAN. 

“ Ketika Partai Perindo menjatuhkan pilihannya ke pasangan AMAN itu ada dua penilaian, pertama gaya komunikasi mereka yang baik beserta kepemimpinan yang harmonis dalam mengelola pemerintahan," ungkap Abubakar.

Lanjut Abubakar, jika diluar sana terdapat kelompok-kelompok tertentu yang kerap kali menyerang pasangan AMAN dan Tim pasangan AMAN itu artinya semua  pendukung  AMAN tidak menginginkan masyarakat kota Tidore Kepulauan disesatkan dengan narasi-narasi yang tidak sesuai fakta. 

"Marilah kita bertarung gagasan, bertarung ide untuk kemajuan Tidore yang lebih baik. Sebab hakikat dari pada politik tidak lain hanya untuk membangun peradaban,  maka jangan kita kotori momentum ini dengan narasi-narasi yang menyesatkan dan penuh dengan fitnah," paparnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini