Achmad Djabid: Kondisi Kota Tidore Kepulauan Masih Aman-Aman Saja

Editor: Admin author photo

 

Achmad Djabid saat melakukan kampanye di Kelurahan Soasio Kota Tidore Kepulauan
TIDORE- Kepemimpinan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen selama memimpin Kota Tidore Kepulauan dalam periode ini aman-aman saja. 

“ Kami berkomitmen agar pasangan bapak Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dapat kembali melanjutkan kepemimpinan mereka  pada periode kedua,” ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Maluku Utara, Ahmad Djabid, ketika melakukan kampanye sebagai Jurkam AMAN Jilid II di Kelurahan Soasio, Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan. Sabtu (18/10/2020) malam lalu.

Ahmad Djabid menyatakan partai bulan bintang dengan kekurangan dan kelebihan telah berkomitmen pada periode pertama mendukung bapak H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, karena mereka berdua adalah tokoh dan figur Kota Tidore Kepulauan yang mampu menampung segala aspirasi dan melanjutkan apa yang dibuat oleh mantan Walikota bapak Achmad Mahifa pada periode lalu.

“ Untuk itu jangan kita mendengarkan apa yang di cemoohan oleh rival politik, karena yang ada adalah yang baru direncanakan dan belum dilakukan tetapi pasangan Aman ini sudah di lakukan, akan tetapi mungkin belum selesai, sehingga kita melanjutkan ke periode ke dua agar apa yang belum selesai bisa terselesaikan,” tuturnya.

Achmad Djabid pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh partai pengusung agar tidak goyah dan berkomitmen kepada bapak H. Ali Ibrahim dan  Muhammad Sinen serta bergandengan tangan dengan para tokoh masyarakat Kota Tidore kepulauan sampai di Oba agar pada tanggal 9 nanti kita meletakan niat kita untuk menangkan pasangan aman jilid II. 

“ Kalau andai kata kita mengangkat yang baru akan lahir rencana demi rencana yang baru pula, maka kita harus melanjutkan yang lama biar program yang belum selesai tadi bisa terselesaikan,” tutupnya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini