Ahmad Ishak : Sebagai Politisi Harus Jujur Terhadap Diri Sendiri

Editor: Admin author photo


Ahmad Ishak

TIDORE - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tidore Kepulauan Ahmad Ishak kembali menepis issue-issue yang kerap menyerang pasangan Petahana yakni Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN. 


Dia mengatakan bahwa jika dimomentum politik terdapat mantan Anggota DPRD ataupun anggota DPRD Aktif yang kemudian mengkampanyekan kegagalan AMAN, sesunguhnya mereka telah memengutarakan kesalahan bersama di hadapan publik. 


Pasalnya dalam merumuskan kebijakan untuk lima tahun kepemimpinan AMAN, itu dibahas dan disetujui secara bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah Kota Tikep.  Dan di masa Pemerintahan AMAN, Ahmad yang merupakan Ketua DPRD Kota Tikep ini memastikan bahwa tidak ada satupun program yang keluar dari RPJMD. 


"Jika yang berbicara itu mereka yang bukan Anggota DPRD maka kami mungkin memaklumi itu karena mereka bisa saja tidak tau dengan masalah yang sebenarnya," ungkapnya saat melakukan orasi Politik di Kampanye tatap muka pasangan AMAN yang berlangsung di Kelurahan Tomalou, Kecamatan Tidore Selatan, pada Jumat, (23/10/2020) malam. 


Ahmad juga merasa geram dengan sekelompok orang yang dia nilai telah mencederai proses demokrasi dengan menunjukan aksi penolakan terhadap pasangan AMAN di Kelurahan Tomalou. sebab menurut dia, Tomalou adalah salah satu wilayah yang paling menjunjung tinggi adat seatoran dan nilai-nilai Demokrasi.


"Jangan karena hanya kepentingan tertentu kita ikut merusak tatanan demokrasi yang sesungguhnya itu sudah ditanamkan oleh para lelujur kita di Tomalou," pungkas lelaki yang juga berdarah tomalou ini. 


Acara kampanye tatap muka Psangan AMAN di Tomalou ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud. Dan di kesempatan tersebut dia turut mengajak kepada Masyarakat Kelurahan Tomalou untuk memenangkan pasangan AMAN di 9 Desember 2020 nanti.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini