Aman Gelar Wisata Politik Di Pantai Balbar

Editor: Admin author photo
Aman Saat Wisata Politik di Desa Balbar (foto;ist) 

TIDORE - Menuju kontestasi pemilu 9 Desember 2020 nanti, Pasangan petahana Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor urut 2, Ali Ibrahim - Muhammad Sinen dengan jargon AMAN jilid II melakukan wisata pantai bersama Masyarakat Oba Utara yang berpusat di Pantai Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, Di banjiri ribuan pendukung dan Simpatisan. pada Sabtu, (31/10/2020).


Kedatangan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen disambut dengan sorakan AMAN yang merupakan jargon dari kedua kandidat tersebut. Warga lantas menyambangi kedua pasangan ini dengan riang gembira sembari mengangkat dua jari yang melambangkan nomor urut dari kedua pasangan itu. 


"Kami ini setia kepada pasangan AMAN," singkat Sri Handayani Salah satu warga Balbar saat ditemui Awak media di sela-sela penyambutan kedatangan Pasangan AMAN. 


Suasana makin ramai dipadati oleh para pendukung AMAN, raut wajah setiap warga yang hadir pada kesempatan tersebut nampak gembira merayakan kehadiran AMAN di lokasi Pantai Balbar. 


Pada kesempatan tersebut Nurul Asnawiah, yang juga merupakan jurkam AMAN jilid II perwakilan perempuan dalam sambutannya mengatakan jika pasangan Petahana kembali turun mengikuti kontestasi dalam politik, sesungguhnya sangat membahayakan bagi para penantangnya. 


"Sebagai anak muda saya tidak sepakat dengan penantang-penantang AMAN yang ketika berkampanye seolah-olah menyampaikan sesuatu yang terkesan mereka itu sakit hati," pungkasnya. 


As sapaanya juga mengharapkan petinggi-petinggi Partai Politik seharusnya memberikan edukasi dan pendidikan kepada masyarakat, bukan malah memprovokasi dan menyebar fitnah yang kemudian meresahkan masyarakat. 


"Petahana tentu menjadi lawan terberat bagi mereka, saya berharap pasangan AMAN ini punya lawan yang berat, tapi saya liat selama ini malah tidak ada," tuturnya. 


Dia mengaku bahwa perbedaan pilihan merupakan bumbu demokrasi yang haris dipandang sebagai sebuah anugerah, sehingga tidak perlu saling membenci antara satu dengan yang lain. "Jika Pilkada sudah selesai maka kita tidak perlu saling baku teru muka," paparnya sembari mengajak Masyarakat untuk memilih AMAN di 9 Desember 2020.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini