Blusukan Ayah Erik ke Pasar Galala Disambut Teriakan AMAN Lanjutkan

Editor: Admin author photo

 

Foto/ist
TIDORE – Blusukan  Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen ke Pasar Galala, Kecamatan Oba Utara, pagi tadi disambut  dengan teriakan AMAN..AMAN..AMAN sambil mengangkat dua jari sebagai simbol lanjutkan ke periode ke 2.

Kehadiran Muhammad Sinen di pasar Galala  menghebohkan seantero para pedagang di pasar itu. Di kenal dengan sikap familiar Calon Wakil dari Ali Ibrahim ini langsung menyapa dan berbincang dengan para pedagang, baik itu pedagang ikan, Barito, Kue, Sayur dan penjual pakaian.

Pada kesempatan itu Ayah Erik sapaan karib Muhammad Sinen memborong seluruh jualan para pedagang seperti Ikan, Sayur, makanan, kue dan Es. Selanjutnya  dibagikan kepada para pengunjung yang melakukan aktivitas belanja di Pasar Galala. 

“ Pilih Nomor 2 biar pasar jadi ramai," teriak  para pedagang barito. 

Andi Halim, selaku pedagang ikan. Dirinya mengaku kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Walikota dan Wakil selama ini mereka berdua sangat peduli terhadap pembangunan Pasar Galala.

Apalagi Muhammad Sinen yang dikenal sangat merakyat dan aspiratif, sehingga apa yang menjadi kebutuhan pedagang selalu ia perhatikan.

“ Ayah itu orangnya sangat baik, selain itu dia juga peduli terhadap pedagang," tuturnya.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini