Budiman Kobarkan Semangat Moncong Putih

Editor: Admin author photo

Budiman Saat kampanye (foto:ist) 
Taliabu- Kampanye pasangan Calon Bupati dan wakil bupati pulau Taliabu di desa Tanjung Una dan desa Nunca kecamatan Taliabu Utara, kabupaten Pulau Taliabu, Budiman L. Mayabubun kobarkan semangat Banteng dan Ganyang setan-setan desa.


Pasalnya, di dua desa tersebut dalam setiap momentum demokrasi dari pemilu, pilgub pileg dan Pilkada selalu menjadi lumbung suara dari partai besutan putri presiden Soekarno, Megawati soekarno Putri.


Di panggung kampenye Budiman L. Mayabubun menyerukan semangat banteng untuk perubahan Pulau Taliabu.


"Bangkitlah Banteng-banteng desa, banteng-banteng desa harus bangkit, sebab mundur adalah penghianatan, mari ganyang setan-setan Desa, sebab setan desa adalah perusak negeri ini. "beber budiman di panggung kampanye yang di sambut Ratusan teriakan merdeka oleh warga Tanjung una pada Rabu malam belum lama ini.


Budiman Bilang, seruan ini perlu di sampaikan sebab, masyarakat Tanjung Una telah di bohongi oleh paslon AMR pada kampanyenya di pilkada 2015 yang lalu.


"Bapak ibu sekalian, kita pernah di janjikan agar Tanjung una di mekarkan menjadi kecamatan namun janji itu hanyalah janji di saat kampanye AMR di 2015, saat ini sudah 2020 janji itu hanyalah janji dan tidak pernah terwujudkan maka mari kita rebut kemenangan untuk MS-SM menjadi bupati pulau Taliabu pada 9 desember nanti."Ungkap Budiman yang di balas sorakan warga MS-SM bupati.


Hal yang sama juga, di serukan oleh Budiman saat berkampanye di desa Nunca, Jumat (23/10/2020) hari ini. Ia lalu menjelaskan maksud dari banteng desa dan setan desa yang ia maksud seperti apa yang di sampaikan oleh ketua Umum DPP partai PDI-P, ibu Megawati soekarno putri.


"Yang di maksud dengan banteng-banteng desa itu kata ibu megawati soekarno putri, Banteng desa itu adalah Kaum-kaum marhaen, itu adalah petani, buruh dan para nelayan, harus bangkit, sedangkan yang di maksud dengan setan-setan desa itu adalah orang-orang atau pemerintah yang tidak lagi memperhatikan nasip para buruh nelayan dan petani," jelasnya.


Lanjut Budiman bilang, bahwa kader partai PDI-P akan bergerak untuk memenangkan paslon bupati dan wakil Bupati, Pulau Taliabu H. Muhaimin Syarif Dan Syafrudin Mohalisi.


"Yang pastinya banteng-banteng desa solid bergerak memenangkan paslon MS-SM menjadi Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025," tutupnya. (Ari) 

Share:
Komentar

Berita Terkini