Cobodoe dan Jati AMAN Jilid 2 Diprediksi Menang

Editor: Admin author photo

 

Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama tokoh masyarakat Cobodoe dan Jati
TIDORE- Blusukan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mendapat dukungan luar biasa di lingkungan Cobodoe dan Lingkungan Jati, Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Senin (19/10/2020).

Kampanye blusukan AMAN Jilid 2 disambut gembira dan kompak. Teriakan memenangkan pasangan ini Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN pada 9 Desember 2020 nanti adalah harga mati.

Relawan AMAN Jilid 2 Yusuf Daud menegaskan untuk mendulang suara pasangan ini di Kelurahan Cobodoe pihaknya bersama relawan yang semaksimal mungkin calon petahana menang di angka 75 persen.

“ Kami pastikan AMAN Jilid 2 bakal menang di Kelurahan Cobodoe,” Yusuf Daud kepada wartawan media ini.

Lanjut Yusuf, berkaitan informasi tim lawan politik mereka akan di Kelurahan Cobodoe. “ Saya menegaskan bahwa itu tidak benar alias hoax, karena teman-teman tokoh di Kelurahan Cobodoe hampir seluruhnya saya konsolidasikan untuk memenangkan pasangan Aman insya Allah pada tanggal 9 Desember nanti saya haqulyakin pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di pastikan akan menang di Kelurahan ini dengan presentasi di angka 75%". Sambung Yusuf.

Kenapa pihaknya berani menyampaikan seperti itu, karena seluruh tokoh-tokoh yang berpengaruh disini semuanya berpihak kepada pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, karena dalam beberapa hari ke depan dengan waktu yang tersisa  ini apa yang menjadi target di kelurahan Cobodoe ini bisa tercapai dan bila perlu melebihi dari target yang di tentukan ini. 

"Untuk pernyataan dari pihak sebelah bahwa dorang menang disini itu sekali lagi saya menyatakan bahwa itu tidak benar dan saya menganggap bahwa itu angin lalu, selaku tokoh masyarakat kami jamin Aman menang disini". Tegasnya. 

Terpisah dari itu, Imam Masjid lingkungan Jati Kelurahan Cobodoe Saraha Ismail dirinya mengatakan, ada salah satu jurkam yang mengatakan pada Deklarasi "Salamat" pada beberapa minggu kemarin di Kelurahan Toloa dia (jurkam red) menyampaikan bahwa di Kelurahan Cobodoe kandidat "Salamat" itu mereka pasti akan menang sebesar 95%, dan Aman jilid II masyarakat Kelurahan Cobodoe tidak lagi suka dengan adanya informasi seperti itu. 

“ Saya coba bangun komunikasi dengan beberapa masyarakat serta beberapa pemuda yang ada di sini "jujur kami semua merasa marah dengan apa yang di sampaikan oleh jurkam di "Salamat" itu "karena selama ini di lingkungan Jati ini Pak Wali dan Pak Wakil selalu hadir disini karena budi, ibaratkan seperti Ikan mati karena umpan hati mati karena budi,” cecarnya.

Saraha menegaskan kepada seluruh masyarakat kelurahan Cobodoe lebih khususnya di lingkungan Jati ini bahwa apa yang di sampaikan oleh salah saru jurkam "Salamat" itu merupakan Fitnah dan itu tidak benar" belum dapat saja seperti ini apalagi dapat dia pe modelnya seperti apa lagi itu dia". Katanya

Untuk itu, kata Yusuf, pada kesempatan ini di hadapan Calon Wakil Walikota" Mudah-mudahan kita semua di berikan umur panjang oleh Allah SWT. pada tanggal 9 Desember nanti mari kita semua sama-sama untuk mengantarkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutka kepemimpinannya  pada periode Kedua, Aminn. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini