FER: 'MEP-VT Adalah Pasangan Yang Terbaik Diantara Yang Baik'

Editor: Admin author photo

Foto: Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, Ketua Tim Pemenang Calon Bupati MEP-VT

MINSEL- Ketua komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene (FER) Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem yang juga sebagai ketua Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati MEP-VT mengikuti acara konsolidasi Cabup-Cawabup di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minsel, Kamis (22/10).


Nasdem sendiri adalah salah satu partai koalisi yang mendukung pasangan MEP-VT dalam Cabub-Cawabub Kabupaten Minsel.

FER dalam sambutannya menyampaikan alasan mengapa partainnya memilih mendukung pasangan MEP-VT dalam pilkada di Minsel ini. Yang menurutnya, pasangan MEP-VT adalah pasangan yang terbaik diantara yang baik.

"Kami partai Nasdem memilih berkoalisi dalam memenangkan pasangan MEP-VT untuk pilkada Minsel, tentu melalui analisa yang baik dari partai nasdem sendiri. Kami menilai Cabub dari partai Golkar ini adalah figur yang pas untuk Minsel kedepan. Tentu dilihat dari basic kedua figur ini. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) satu-satunya calon yang berprofesi sebagai dokter dengan gelar MARS yang tentu sangat paham dengan masalah kesehatan yang menjadi prioritas di Kabupaten Minsel. Sementara Cawabub Ventje Tuela (VT) adalah poltisi senior yang perna menjadi Wakil Bupati Minsel pada periode 2005-2010. Tentu juga untuk masalah pemerintahan sudah tidak diragukan lagi," tutur FER anggota Dewan Pusat yang bergerak dibidang kesehatan

Foto: Acara Konsolidasi MEP-VT di Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang

Acara konsolidasi ini sekaligus dengan pelantikan tim pemenang MEP-VT, tim Millenial dan Tim Indenpenden. Yang dilantik oleh MEP sendiri. MEP dalam sambutannya berharap agar tim yang dilantik kiranya bisa bekerja dengan baik.

"Tim dibentuk dengan satu tujuan, agar bisa bekerja untuk pemenangan MEP-VT. serta diharapkan agar bekerja sesuai simbol dengan jargon #OrangBaik. Artinya bahwa kita senantiasa bekerja dengan baik, tanpa perlu mendengarkan isu-isu yang dilontarkan pihak lain. Tidak usah hiraukan, cukup doakan agar mereka bisa menjadi orang baik," harap MEP yang juga sebagai ketua Remaja Sinode GMIM Sulut ini.

Setelah selesai acara di Kelurahan Ranoyapo, Rombongan MEP-VT melanjutkan acara yang sama di Kelurahan Lewet serta Kelurahan Uwuran Satu. (Nandito)
Share:
Komentar

Berita Terkini