Gagasan MS-SM, Jadi Solusi Rakyat Taliabu

Editor: Admin author photo
Muhammad Zainal Ashar (ketua tim pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati MS-SM (foto:ari)

Taliabu- Selalu kedepankan Gagasan saat berkampanye, Muhammad zainal Ashar sebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi semakin di cintai Rakyat.


"Gagasan dan ide cerdas itu lahir dari pemimpin yang cerdas yang bisa berpikir bagaimana mensejahterakan rakyatnya, Sehingga dalam setiap kampanye paslon MS-SM selalu mengedepankan gagasan yang berpengaruh terhadap antusias Ratusan warga mulai dari MS-SM ini di jemput bahkan sampai pada kampanye berlangsung, sehingga itu adalah bentuk kecintaan rakyat terhadap paslon ini," ungkap Muhammad Zainal Ashar (ketua tim pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati MS-SM ini kepada media ini, Jum'at (23/10/2020).


 

Wakil ketua DPRD Pulau taliabu ini bilang penyampaian gagasan di panggung kampanye yang di muat dalam Visi-misi dan program MS-SM ini bukan tanpa alasan melainkan di landasi oleh kerangka berpikir yang jelas.


"Bahwa rakyat Taliabu ini tidak butuh lagi di janji-janji atau di iming-iming artinya gagasan atau ide yang di sampaikan oleh Tim maupun paslon MS-SM melalui visi-misi dan program itu di landasi oleh kerangka berpikir yang jelas, bukan hanya di lepas (bicara) tanpa menjelaskan bagaimana mendapatkannya. "Tukas Enal sapaan akrabnya.


Enal mencontohkan, selain gagasan besar dan program MS-SM lainnya, ia menyebut salah satunya adalah tentang jalan lintas Taliabu.


"Contohnya, gagasan besar dari MS-SM bersama partai pengusung dan koalisi salah satunya PDI-P, di setiap titik-titik kampanye di desa-desa, selalu menyampaikan bahwa dalam waktu 3 tahun ke depan jalan lintas taliabu terbentuk, ini bukan iming-iming, karena logika dari berpikir ini itu sudah banyak terbukti, misalkan di sula, peling dan banggai, terbukti dan hanya dalam waktu 5 tahun Bupati di sana bikin, itu karena apa, karena bupati di sana punya kemauan dan itu adalah ide besar, ide besar itu adalah melepaskan status jalan kabupaten menjadi jalan nasional sehingga pekerjaan ini di tangani langsung oleh Balai dan jika MS-SM kami akan buktikan ini. "Tegasnya.


Sehingga itu, demi kelangsungan pilkada yang damai dan melahirkan pemimpin yang benar-benar amanah, secara terpisah ketua devisi media informasi dan publikasi MS-SM, Budiman L. Mayabubun berharap agar momentum kampanye di gunakan sebagai ruang untuk memberikan pendidikan politk kepada masyarakat.


"Bagi paslon nomor 2, kalau berkampanye lebih utamakan edukasi politik atau pendidikan politik kepada masyarakat, utamakan program, kalau jargon Lanjutkan, apa yang mau di lanjutkan, jangan memprovokasi masyarakat dan jangan menghardik paslon nomor 1, kita fer saja dalam bertanding. Harap budiman. (Ari).

Share:
Komentar

Berita Terkini