HT-Umar Berpotensi Raih Kemenangan di Kecamatan Mangoli Selatan

Editor: Admin author photo
Hendrata Bersama Tim Pemenangan (foto:ist) 
SANANA - Setelah mendapat dukungan dari sejumlah lapisan Masyarakat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), berpotensi kunci di Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Hal ini dibuktikan setelah Paslon HT-Umar tiba disejumlah Desa di Kecamatan Mangoli Selatan, untuk melaksanakan kampanye perdana. Pada tiap-tiap Desa di Kecamatan tersebut di kunjungi oleh Paslon HT-Umar, pendukung dan simpatisan sangat antosias menjemput Paslon tersebut.

Antosias ini terlihat pada pendukung dan simpatisan HT-Umar pada teriakan yang HT-Umar lanjutkan ke periode ke dua untuk melanjutkan pembangunan di Sula.

Hendrata, dalam orasi politiknya menuturkan, pulau Mangoli masih banyak kekurangan pembangunan meski sudah di sentuh di masa Kepemimpinannya 4,3 bulan. Olehnya itu, apabila dirinya bersama Umar Umabaihi diberikan kesempatan untuk memimpin Negeri yang memiliki empat suku (Soa Gareha.red)

Maka akan diselesaikan pembangunan jalan dan jembatan di Pulau Mangoli. "Saya (Hendrata Thes red) dan Umar Umabaihi bertekad untuk menuntaskan pembangunan di Kepulauan Sula, pemimpin setelah massa kemimpinannya harus meninggalkan kesan yang positif di masyarakat," ungkapnya.

Hendrata bilang, dirinya bersama Cawabup Umar Umabaihi terpilih bertekad untuk menuntaskan pembangunan yang menjadi tanggung jawab APBD Kepsul.

"Utamakan politik santun agar terhindar dari konflik,"pinta Hendrata dihadapan pendukung dan simpatisan di Desa Buya. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini