Jika Terpilih Pasangan AMAN Tetap Prioritaskan Pariwisata

Editor: Admin author photo

 

Salah Satu Tempat Wisata Yang Akan di Prioritaskan Oleh Paslon Aman Jilid II

TIDORE- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) jika kembali di beri amanah, mereka tetap memusatkan perhatian terhadap pengembangan Pariwisata. 


Hal ini ditegaskan Ali Ibrahim Calon Walikota Tidore Kepulauan, dia mengatakan untuk kedepannya wisata pantai Balbar perlu diperhatikan secara baik, sebab terkait dengan pengembangan pariwisata merupakan program yang telah dicanangkan oleh Pasangan AMAN pada periode ke dua. 


"Selain infrastruktur yang nantinya kita kembangkan, kita juga akan menghidupkan ekonomi kreatif bagi masyarakat dalam memanfaatkan potensi wisata," tuturnya. 


Untuk itu agar Tidore semakin berkembang dan maju, dia mengajak kepada masyarakat untuk memilih Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020.


Senada disampaikan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dia mengatakan pilihan untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat di Pantai Wisata Balbar, ini merupakan sebuah bukti untuk menunjukan kepada rival politik yang kerap menyebut pasangan AMAN selama memimpin tidak pernah berbuat apa-apa. 


"Pantai Desa Balbar ini baru bisa dinikmati pada masa Kepemimpinan AMAN berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa. Pantai Doe Masure ini diresmikan oleh Ali Ibrahim," tegasnya. 


Olehnya itu dengan semangat Membangun Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi, kedepan Pasangan AMAN tetap memprioritaskan pengembangan Pariwisata yang merupakan kelanjutan dari program pasangan AMAN pada periode pertama. 


"Setelah Visi Misi kami di periode pertama sudah mencapai 96 persen, kedepan kami fokus membangun kesejahteraan Masyarakat, baik petani, nelayan, pedagang dan semuanya akan diperhatikan secara baik, sebagaimana visi besar kami Membangun Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi," tuturnya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini