Joker Bacarita Pilwako Bersama Yamin Tawary

Editor: Admin author photo



Ternate, - Jaringan Komunitas Soccer atau Joker Maluku Utara bakal menggelar dialog publik Bacerita Pilwako pada pemilihan Wali Kota Ternate periode 2020-2024 pada Sabtu malam, tanggal 10 Oktober 2020.


Dialog yang di pusatkan di warung kopi Soccer, kelurahan Stadion, kecamatan Ternate Tengah itu, dengan tema " Arah Masa Depan Kota Ternate di Mata Kandidat"


Koordinator pengarah Bacarita Pilwako Wahydi Jen mengemukakan, dialog bacarita pilwakto tersebut, bertujuan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 9 Desember mendatang, sekaligus kita memfasilitasi masyarakat yang terhimpun beberapa lembaga yang diundang untuk dapat gambaran tentang visi-misi peserta bakal calon pemimpin kota Ternate.


"Insyaallah komunitas Soccer akan menghadirkan para calon walikota. Dan  dalam dialog itu, para paslon tersebut, tidak di panelkan secara bersamaan, namun akan dipanelkan dengan satu pengamat politik pada setiap kandidat," ujar wahyudi sapaan akrab  di Ternate. 

 

Wahyudi bilang dalam dialog ini diharapkan masyarakat memiliki banyak waktu untuk mendalami gagasan calon kandidat dalam pembangunan kota Ternate 5 tahun kedepan.


"Dan juga supaya kita mengetahui langsung apa yg akan dilakukan para kandidat ini ketika menjadi walikota nanti," tandas Wahyudi 

Share:
Komentar

Berita Terkini