Kampanye, HT Hibur Penduduk Desa

Editor: Admin author photo
HT Saat Bernyanyi dengan warga Desa 

SANANA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), Kamis (22/10/2020) malam menggelar kampanye perdana di putaran ke dua di Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).


Kampanye perdana di putaran ke dua berbeda dengan kampanye sebelumnya. Sebab, Cabup Hendrata Thes tidak menyampaikan orasi politiknya lebih rinci. Dimana, Cabup HT menghibur pendukung dan simpatisan di Desa Fatiba dengan menyanyikan sebuah lagu.


Meski, konser perdana Cabup HT tidak menutup aturan protokol Corona Virus Disease (Covid-19). Sebab, seluruh pendukung dan simpatisan selalu menggunakan masker yang dibagikan oleh tim Paslon HT-Umar.


Sebelum HT konser perdana di Fatiba, HT mengingatkan pada seluruh pendukung dan simpatisan agar menghindari politik uang. "Jangan kalian gadaikan suara kalian dengan uang, karena masa depan Kepulauan Sula ada di tangan kita semua,"pinta Hendrata.


Dia bilang, masa depan Daerah Kepulauan Sula ada di pundak Masyarakat Sula sendiri. Olehnya itu, jangan biarkan suara kalian digadaikan dengan rupiah."Mari kita bersama-sama sukseskan pilkada yang akan digelarkan pada 9 Desember mendatang," pungkasnya. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini