Kerabat Dekat AHM Akui HT Layak Disebut Tokoh Pembangunan

Editor: Admin author photo
Faruk Bahkan Saat di wawancarai Awak Media (foto:ist) 
SANANA - Kerabat dekat Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang kini memilih menjadi Koordinator Relawan Kabupaten Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), Faruk Bahnan, akui Hendrata Thes (HT) layak disebut sebagai tokoh pembangunan di Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Betapa tidak, kata Faruk, selama kepemimpinan HT kurang lebih 4,3 tahun, usia ini bisa dibilang masih usia belita. Namun, HT hamir berhasil membuka akses laut maupun darat yang dulunya terisolir.

"Berkat HT hampir semua desa akses jalan bisa terhubung dan ailiran listrik hampir rampung 100 persen," ungkap Faruk, Kamis (01/10/2020).

Faruk menegaskan, usia HT hampir membuka akses darat maupun laut dan diikuti dengan aliran listrik.

"Maka dengan kesempatan ini Paslon HT-Umar bertekad untuk memberikan senyuman ke warga dengan akses jalan dan aliran listrik," ujarnya.

Tambah Faruk, setelah akses jalan sudah terhubung di semua Desa dan diikuti dengan aliran listrik maka dipastikan pertumbihan ekonomi rakyat dengan sendirinya terbangun. "Di periode ke dua dipastikan HT-Umar mampu membuka seluruh akses mulai dari jalan dan listrik di Kepsul,"ungkap Faruk.

Lebih lanjut Faruk, mengatakan Paslon HT-Umar, pasangan yang selalu mengedepankan senyuman kepada simpatisan dan pendukung serta masyarakat di Kepulauan Sula.

 "HT-Umar adalah pasangan yang ramah disemua orang di Kepsul," tutup Faruk. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini