Marak Prostitusi Online, Polsek Amurang Amankan 'VB' Pelaku Mucikari Anak Dibawah Umur

Editor: Admin author photo
Foto: Tersangka VB Alias Vicky Berperan Sebagai Germo dan Mawar (nama samaran) Berperan Sebagai PSK diamankan Anggota Polsek Amurang 
MINSEL- Saat ini kasus prostitusi online di Amurang telah berhasil diungkap oleh Polsek Amurang.

'VB' alias Vicky Bahihi(24tahun) pelaku kasus prostitusi online diamankan langsung Anggota Polsek Amurang pada tadi malam pukul 23.00 wita kamis (01/09).

Pengungkapan dan penangkapan pelaku kasus prostitusi online ini, dipimpin langsung Kapolsek Amurang IPTU. Wensy Saerang.

VB diamankan kepolisian disalah satu Hotel yang berada di wilayah Amurang.

"Kami mendapat laporan dari warga akan maraknya prostitusi secara online dengan mengunakan salah satu aplikasi, kemudian kami langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap VB yang berperan sebagai mucikari atau germo, dari tangan tersangka kami dapati barang bukti berupa dua buah handphone merk samsung yang dijadikan sebagai sarana untuk praktek psrostitusi onlinenya tersebut," jelas kapolsek.

Polsek Amurang juga sebelumnya berhasil mengungkap kasus yang sama disalah satu penginapan yang ada wilayah Hukum Polsek Amurang.

Foto: Tersangka Saat Diperiksa Penyidik Reskrim Polsek Amurang

VB Saat diinterogasi penyidik reskrim polsek Amurang mengaku bahwa dirinya telah melakukan praktek prostitusi online ini semenjak beberapa bulan terkahir. Dalam pengakuannya, ia mengatakan bahwa keuntungan yang ia dapat dalam satu pelanggan sekitar 100ribu rupiah.

"Jadi tersangka VB ini berperan sebagai penyedia atau mucikari. Selain itu, VB ini juga merekrut anak dibawah umur untuk dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK). Keuntungan yang tersangka ini dapat dalam satu pelanggan sekitar 100 ribu rupiah, selain itu tersangka juga merekrut anak dibawah umur untuk dijadikan PSK," tambah kapolsek.

Setelah berhasil mengamankan tersangka VB, Anggota Polsek juga langsung menyisir beberapa hotel dan penginapan untuk merazia identitas pengunjung yang menginap. (Khutni)
Share:
Komentar

Berita Terkini