Masyarakat Dusun Beringin Solid Menangkan Paslon AMAN

Editor: Admin author photo

TIDORE-  Dukungan politik terhadap pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen semakin kuat. Meskipun diterpa isu dan kampanye hitam, namun dukungan masyarakat kepada calon petahana grafiknya terus meningkat.

Desa Selamalofo Dusun Beringin, antusias menjemput Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen saat tiba di lokasi kampanye, Rabu (07/10) sore kemarin.

Tak hanya itu, dukungan masyarakat Desa Yanga pasangan ini pun kian tak terbendung. Gaya kampanye dengan model blusukan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ini didampingi beberapa tokoh kunci di dusun Sagutora Desa Selamalofo di iringi  lagu Yanger sambil mengangkat dua jari sebagai simbol nomor urut 2 pasangan ini. 

Pendeta Olfinsteini A. Sundah dalam kesempatan tersebut menyampaikan kita tidak perlu lagi menghawatirkan terhadap pasangan Aman ini, karena pasangan Aman jilid dua ini tetap melanjutkan pada periode kedua. Kenapa demikian, karena kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen  selama masa jabatan lima tahun hingga di akhir masa jabatan ini selalu turut serta bersama rakyat. Dan pemimpin seperti inilah yang harus patut di pertahankan hingga pada periode kedua.

“ Saya dengan  penuh dengan keyakinan dengan doa, izin Tuhan bapak Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih melanjutkan pada periode kedua,” ucapnya.

Dihadapan calon Wakil Walikota Muhammad Sinen dan seluruh pendukung dusun beringin. Pendeta Olfinstein menyebut seluruh umat Nasrani yang berada di empat kecamatan yang ada di daratan Oba merasakan benar uluran tangan dan perhatian sentuhan dari kepemimpinan Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ini. 

“ Kami punya niat baik untuk mendukung bapak Capt, Ali Ibrahim dan Bapak Muhammad Sinen untuk melanjutkan pada periode kedua,” sambung ibu pendeta Olfinsein.

“ Pak Ali dan Pak Ayah erik yang berjuang pada lima tahun yang lalu, setelah jadi tidak pernah melupakan kita umat Nasrani, di malam kudus tidak ada pemimpin yang datang untuk bersama-sama dengan kita umat Nasrani di malam kudus hanya saja pak ayah Erik yang selalu bersama-sama dengan kita dan ini menunjukkan bahwa solidaritas antara umat beragama di kota Tidore Kepulauan ini sangat kuat yang kita rasakan sendiri,” ungkapnya.

Dia menambahkan masalah isu, fitnah dan lainnya saya katakan pasangan Aman ini adalah orang hebat, sehingga diterpa isu-isu itu. ‘ Kalau nya ada orang hebat nya ada koa isu, kalau ada orang hebat pasti ada le isu dan ada le bafitna,” tutupnya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini