Masyarakat Ome Komitmen Menangkan Aman Jilid II

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen Saat Kampanye Di Kelurahan Ome (foto:ist)
TIDORE- Selama masa jabatan 5 Tahun Calon Petahana nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhamad Sinen yang selama ini memperhatikan kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara selama masa jabatan dengan  membangun berbagai macam infrastruktur di lingkungan Kelurahan Ome.

Maka sebagai bentuk rasa terima kasi masyarakat Kelurahan Ome kepada kedua pasangan Aman maka masyarakat kelurahan Ome menyatakan sikap dan berkomitmen untuk melanjutkan pasangan Ali Ibrahim Muhammad Sinen dengan angka presentasi sebesar 80% untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode selanjutnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua Tim pemenang Aman jilid II Kelurahan Ome Malik Jafar dihadapan Kedua pasangan Calon Walikota dan dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Captn, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen saat melakukan kampanye di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Sabtu (3/10/2020) malam tadi.

Lebih lanjutnya mengatakan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merupakan pemimpin yang selalu peduli terhadap rakyat. "Bagi kami waktu lima tahun bagi mereka berdua sangat singkat olehnya itu kami masyarakat kelurahan Ome menyatakan sikap untuk melanjutkan paslon Aman Untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua nanti," pintanya.

"Dan kami siap bekerja keras untuk untuk menggalang kekuatan agar pasangan aman menang di kelurahan Ome dengan presentasi angka di atas 80%," ungkapnya. (Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini