Masyarakat Rum Balibunga Komitmen Menangkan Aman Jilid II

Editor: Admin author photo
Masyarakat bersama Aman Jilid II (foto:ist) 
TIDORE- Bentuk Kecintaan Masyarakat Kelurahan Rum Balibunga terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Cptn. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon Aman jilid II sampai kapanpun tak akan pudar.

Ini di tunjukan dengan berkomitmen untuk bekerja keras untuk mengantarkan kedua putra terbaik Kota Tidore Kepulauan yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) untuk melanjutkan pada periode selanjutnya.

"Ini komitmen kami dalam memenangkan Paslon Aman Jilid II," ungkap Ade Soleman di Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut, Ade juga menyampaikan, bahwa pertarungan Aman jilid II kali ini sama seperti pertarungan Aman jilid I, karena pertarungan Aman jilid I pada waktu itu ia bersama beberapa rekan mengusung pasangan Aman jilid I untuk bertarung dengan beberapa toko yang saat itu mereka mengusung Paslon Harisma di kelurahan ini akan tetapi Aman jilid I pada waktu itu keluar sebagai pemenang.

"Kali ini para toko-toko lawan pada saat itu semuanya sudah berbalik arah dan bergabung di Aman jilid II, maka saya bisa nyatakan bahwa pemilihan kali ini kami bisa memenangkan Aman di angka 90% di kelurahan Rum Balibunga ini," sebutnya.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua DPC PBB Kota Tidore Kepulauan Masriyanto Abd. Samad yang juga sebagai putra Kelurahan Rum Balibunga dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Aman akan menang di tiga tempat tersebut.

"Bahwa Ayah Erik adalah harga diri kita semua, harga diri orang Rum, harga diri orang Rum Balibunga dan harga diri orang Maitara jadi jangan sampai kedua Paslon di luar sana mereka mengklaim bahwa mereka akan menang di tiga titik yang saya sebutkan tadi," sebutnya.

Lebih lanjut kata dia, di luar sana ada wacana yang di bangun oleh kubu lawan bahwasanya Ayah Erik hanya bisa berkoar-koar di Kelurahan Rum, Kelurahan Rum Balibunga dan pulau Maitara.

"Saya cuman bilang di kota Tidore Kepulauan ini mereka memang menang tapi hanya menang di satu TPS yang ada pulau Failonga," cetusnya.

Bahkan Masriyanto bilang sosok pemimpin seperti Ayah Erik itu harus patut di jaga dan dipertahankan sampai kedepan, bila perlu sampai kedepan beliau (Ayah Erik) mencalonkan diri sebagai Walikota Tidore Kepulauan.

"Ayah Erik telah membuktikan itu dan menunjukan kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Jadi pemimpin yang benar-benar ada di kota Tidore Kepulauan hanya ada pada sosok Muhammad Sinen itu sendiri," tutupnya (Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini