MEP Lantik Tim Milenial Guardians di Kecamatan Motoling

Editor: Admin author photo

Foto: Ketua DPD II Partai Golkar  Kabupaten Minsel  dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS Berpose Bersama Tim Milenial Guardians Kecamatan Motoling 

MINSEL- Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Menghadiri acara konsolidasi Tim Milenial Guardians di Kecamatan Motoling, Sabtu (03/10).


Acara konsolidasi ini sekaligus pelantikan Tim Milenial Guardians wilayah kecamatan Motoling. Dalam sambutannya, MEP berharap tim Guardians bekerja secara profesional serta tetap mengutamakan Tuhan dalam setiap langkah.

"Dengan dilantiknya tim Milenial Guardians ini, saya berharap kita bekerja dengan tetap mengutamakan Tuhan dalam setiap langkah kita. Tim milenial ini bekerja bukan hanya sampai tanggal 9 desember nanti, namun sampai seterusnya. Dengan harapan mampu menampung setiap aspirasi para pemuda dalam kemajuan kabupaten Minahasa Selatan khususnya dan Sulut secara umum," harap Calon Bupati Nomor Urut 1 ini.

Andrew Paat Ketua Tim Milenial Guardians Kecamatan Motoling berkomitmen bahwa Paslon CEP-Sehan serta calon MEP-VT akan meraih kemenangan di Kecamatan Motoling. Dirinya pun mempersentasekan kemengan CEP-Sehan dan MEP-VT sebanyak 70 persen suara di Kecamatan Motoling.

"Kami bisa pastikan Paslon CEP-Sehan dan Paslon MEP-VT bisa meraih suara sebanyak 70 persen di Motoling ini. Tentunya hal ini sesuai survei serta kerja yang sudah kami bangun selama ini. Serta presentase ini, hasil koordinasi secara baik dan profesional dengan AMPG Minsel," paparnya.

Acara konsolidasi dan pelantikan ini dihadiri oleh Bappilu MEP-VT dan para petinggi Golkar Kecamatan Motoling. Serta dijaga ketat oleh puluhan anggota gabungan personil Polres Minsel dan Polsek Motoling. (Khutni)
Share:
Komentar

Berita Terkini