Nurdin Talib, Pasangan 'Aman' Pemimpin Yang Beramanah

Editor: Admin author photo
Ketua PKS Tikep Nurdin Talib

TIDORE - Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tidore Kepulauan Nurdin Thalib mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat Kelurahan Mafututu untuk memilih Pasangan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember 2020 nanti.


Hal itu karena Nurdin menilai pada masa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen AMAN, masyarakat telah banyak merasakan manfaat dari kebijakan yang dilahirkan oleh kedua pasangan tersebut. 


Untuk itu, guna memajukan Kota Tidore Kepulauan, maka pasangan AMAN adalah pilihan yang paling tepat untuk dipilih kembali, pasalnya kemajuan suatu daerah harus memiliki sebuah konsep yang berkelanjutan, dan konsep tersebut hanya dimiliki oleh Pasangan AMAN yang termuat dalam Visi Misi periode ke dua. 


"Memilih pemimpin harus yang komunikatif, ketika mereka sudah terpilih maka selalu membangun komunikasi dengan masyarakat, dan itu hanya terlihat pada sosok Pasangan AMAN, jangan pilih pemimpin yang ketika terpilih mulai arogan dan jarang bertemu dengan masyarakat," tutur Ketua PKS saat kampanye Aman jilid II di Kelurahan Mafututu Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan, Minggu (18/10/2020) malam tadi. 


Lebih lanjut, Nurdin juga menjelaskan bahwa kepemimpinan Pasangan AMAN di Periode pertama, jika dilihat berdasarkan data, maka keberhasilan yang diperoleh sudah mencapai diatas 96 Persen. Ini menandakan bahwa kedua Pasangan tersebut merupakan pemimpin yang amanah. Katanya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini