Paslon AMAN dapat Dukungan Politik Masyarakat Desa Hager

Editor: Admin author photo
Kampanye pasangan calon AMAN di Desa Hager

TIDORE- Pasangan calon (Paslon) H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) Jilid Dua mendapat dibanjir dukungan dari masyarakat. 

Kali ini dukungan politik datang dari masyarakat Desa Hager. Meski kampanye AMAN Jilid Dua diguyur hujan deras, namun antusias masyarakat datang ke lokasi kampanye untuk memenuhi kursi yang telah di sediakan oleh tim pasangan aman di desa hager.

Di hadapan calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, seluruh masyarakat Desa Hager semuanya menyatakan sikap mendukung kepemimpinan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode selanjutnya.

Selama Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota selalu memperhatikan keluhan-keluhan yang terjadi di Desa Hager ini, meskipun belum mencapai 100% akan tetapi kepedulian mereka berdua ini sangat tinggi.

Selain itu. Keberpihakan mereka berdua terhadap Desa Hager ini sudah sangat banyak maka sebagai bentuk ucapan terima kasih masyarakat Desa Hager 

“ Kami siap bekerja keras untuk memenangkan pak Ali dan Pak Erik untuk melanjutkan pada periode selanjutnya". ungkap salah satu tokoh Desa Hager dan di ikuti dengan teriakan masyarakat Aman jilid 2 lanjutkan, Aman jilid 2 lanjutkan.

Melihat semangat dari masyarakat desa Hager ini semakin menguatkan optimisme pasangan AMAN untuk memenangkan pertarungan politik di Kecamatan Oba Selatan ini. “ Saya semakin optimis bahwa AMAN jauh lebih kuat dibandingkan yang lain. Untuk itu jika yang lain ingin memenangkan pertarungan ini, maka bergabung dengan pasangan AMAN adalah pilihan yang tepat,” ungkap Muhammad Sinen dihadapan masyarakat Desa  Hager Kecamatan Oba Selatan saat melakukan kampanye Aman Jilid II.

Lebih lanjut Ayah Erik sapaannya juga mengatakan pasangan AMAN Jilid II ini adalah pasangan petahana meski program- program pada jilid pertama belum semuanya selesai, akan tetapi secara administrasi sudah mencapai 90 persen. 

Sebab membuat perubahan di Kota Tidore ini tidak cukup lima tahun. Olehnya itu, kepada masyarakat Desa Hager mari kita sama-sama untuk melanjutkan pasangan Aman di periode kedua agar pembangunan yang belum di selesaikan ini bisa di terselesaikan, tuturnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini