Paslon AMAN Diprediksi Menang di Basis Partai Perindo

Editor: Admin author photo

Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, disambut antusias warga Desa Kosa, Kecamatan Oba

TIDORE-  Kedatangan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di Desa Kosa, Kecamatan Oba disambut dengan baronggeng togal oleh ratusan pendukung dan simpatisan pendukung AMAN Jilid Dua akronim dari pasangan nomor urut 2, yakni H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Di ketahui bersama Desa Kosa merupakan basis besar Partai Perindo. Di mana Pileg 2019 lalu, berhasil mengantarkan Adelan Amir putra asal kecamatan oba menjadi anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dari daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi wilayah Oba.

Dalam kampanye ini, meskipun disambut ratusan pendukung dan simpatisan,  namun pada saat acara berlangsung protap protokol kesehatan tetap dijalankan, mengingat masih situasi pandemi. Sehingga  dalam kampanye hanya diperbolehkan 50 orang sesuai arahan KPU minimal sebanyak 50 orang yang berada di  dalam tenda. 

Dalam kampanye itu masyarakat Desa Kosa berkomitmen memenangkan kedua pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember mendatang.

Komitmen memenangkan AMAN Jilid dua dengan target presentasi 95 %. Hal itu disebabkan pasangan nomor urut 2 ini banyak berkontribusi  melalui sejumlah program yang menyentuh langsung ke masyarakat khususnya di Desa Kosa. 

Dalam sambutan putra terbaik Kota Tidore Kepulauan Kelahiran Desa Kosa, Isra Muksin, mengatakan saat sumber manusia khususnya Desa Kosa itu sangat siap. “ Jika dilihat dari SDM yang ada di Desa Kosa ini sangat siap, maka haram hukumnya kandidat lain menang di desa kosa," ucap Kandidat Doktor Isra Muksin. 

Warga Desa Kosa menghadiri kampanye Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin dalam kesempatan tersebut menyampaikan geopolitik kosa sangat berbeda dengan desa lain, dan kami sudah buktikan berulang kali di setiap momentum, maka kali ini tidak ada cerita lain kecuali AMAN menang telak. 

Abubakar juga menegaskan kosa merupakan basis utama Partai Perindo di Kota Tidore Kepulauan. "Haram hukumnya, kandidat lain menang di Kosa selain AMAN. Saya tegaskan Kosa akan memberikan sumbangsih suara terbesar untuk AMAN pada tanggal 9 Desember nanti" ungkap Abubakar berapi-api.

Berbeda dengan Adelan Amir dalam orasi politiknya melihat kondisi realitas di lapangan berdasarkan data kedua pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias Aman sebenarnya sudah menang. Tetapi yang menjadi target kita adalah tidak sekedar menang akan, tetapi menang besar, tutur Adelan Amir.  

Lebih lanjut Adelan, pihaknya  menegaskan dua wilayah di kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan dipastikan kecamatan ini kedua pasangan Aman menang besar, untuk Desa Kosa kita harus memastikan menang dengan presentasi di atas 95 %, tutupnya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini