Prestasi Mahasiswa Fatek UNNU Di Tingkat Nasional

Editor: Admin author photo
Mahasiswa Fatek UNNU yang Berprestasi (foto:ist) 

TIDORE - Mahasiswa Fakultas Tekhnik Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan angkatan 2015 dan 2016 dibawah Pimpinan Amiruddin Hi. Muhammad selaku Dekan Fakultas Tekhnik, sukses mencetak sejumlah prestasi di tingkat Nasional. 


Prestasi Mahasiswa Tekhnik ini, diantaranya terkait dengan lomba desaign jembatan tingkat Nasional beserta lomba desaign jembatan tingkat regional, prestasi Mahasiswa Tekhnik Universitas Nuku ini tentunya merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi pihak Fakultas pada khusunya dan Universitas pada umumnya. 


Dengan capaian tersebut, tentu Universitas Nuku yang bernaung dibawah nama besar Seorang Sultan Tidore yang telah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesia Sultan Nuku, juga ikut diharumkan namannya pada level Nasional.


"Pada tahun 2018, Mahasiswa Fakultas Tekhnik angkatan 2015 dan 2016 berhasil mendapatkan juara dua dalam desaign jembatan tingkatan nasiona. Sementara pada tahun 2019 mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 sukses meraih juara dua lomba desaign jembatan tingkat regional yang digelar di Ternate, prestasi ini menggeser posisi Universitas Khairun Ternate," ungkapnya dalam acara Yudisium Mahasiswa Fakultas Tekhnik Universitas Nuku, pada Senin, (19/10/2020)


Amirudin bilang bahwa pada tahun 2021 tepatnya di bulan Juni dan November Fakultas tekhnik Universitas Nuku akan kembali mengirimkan dua time untuk megikuti mata lomba desaign jembatan dan desaign rumah tahan ombak pada tingkat Nasional.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini