Rusli Umanailo: HT-Umar Bakal Juara 1 Pilkada Kepsul

Editor: Admin author photo

 

Rusli Umanailo
SANANA- Sekretaris Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut) Rusli Umanailo  menyebut pasangan calon Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) bakal memenangi Pilkada   Kepulauan Sula (Kepsul).

“ Antusias  warga Desa Umaloya yang luar biasa ini, saya pastikan di tanggal 9 Desember 2020 nanti, HT-Umar akan tampil sebagai pemenang di Pilkada,” tutur Rusli Umanailo dalam orasinya politiknya Desa Umaloya, Sabtu (24/10/2020).

Rusli mengatakan rekam jejak kita tahu semua, bapak Hendrata Thes, selain calon petahana, beliau saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara. 

“ Kita harus bangga, karena pak Hendrata Thes yang merupakan putra terbaik di Kepulauan Sula yang mampu berkompetisi ditingkat Provinsi Malut,” tuturnya.

Dukungan lima parpol, yakni Demokrat, PKB, PAN, Gerindra dan Perindo ditambah PKPI, parpol non parlemen, maka pasangan calon HT-Umar akan memenangi Pilkada Kepsul.

"Sangat realistis khususnya di Desa Umaloya ini, HT-Umar akan menang di angka 70 persen", ungkap Rusli yang juga sebagai Putra Desa Umaloya.

Pilkada 2015 silam, desa Umaloya bapak Hendrata Thes keluar sebagai pemenang pertama. Dengan adanya dukungan 6 parpol ditambah tim relawan dan simpatisan yang tersebar di 80 desa.

"Jadi sesuai variabel pendukung yang ada, saya sudah bisa pastikan HT-Umar akan menjadi juara 1 di Pilkada, katanya. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini