Semakin Dituding "Aman" Semakin Di Sayang

Editor: Admin author photo
Aman Saat Kampanye (foto:ist)


TIDORE-
Meskipun sering berulang kali di serang dengan segala bentuk propaganda dan opini liar melalui media sosial facebook dan lainnya yang dilakukan oleh rival politik pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) namun masyarakat kota Tidore Kepulauan semakin sayang terhadap kedua pasangan tersebut.

Hal ini terbukti saat Aman melakukan kampanye di beberapa titik yang berbeda di zona I (satu) yang meliputi Wilayah Kecamatan Tidore dan Tidore Timur terlihat masyarakat begitu sangat antusias menyambut kedua pasangan nyentrik itu. 

Selain itu dilanjutkan dengan melakukan kampanye di kelurahan Soasio Kecamatan Tidore, antusias masyarakat Kelurahan Soasio menyambut kehadiran kedua  pasangan ini saat tiba di lokasi acara ini di sambut dengan meriah dan tarian Cingeri oleh pelajar Kelurahan Soasio 

Pada kesempatan tersebut, Calon Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim mengimbau kepada pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan tindakan oknum-oknum yang mengatasnamakan masyarakat hanya untuk kepentingan politik yang tak bertenaga itu.


"Segala cara mereka lakukan karena mereka tau pasangan AMAN begitu tangguh dan masih sangat diinginkan masyarakat," ucap Ali Ibrahim.

Melihat semangat yang dimiliki oleh warga masyarakat, Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut Menyampaikan, semakin menguatkan optimisme pasangan AMAN untuk memenangkan pertarungan politik pada pemilukada tahun 2021 nanti, 

hal itu dikarenakan hingga saat ini pasangan AMAN telah mengantongi data yang real dari 8 (delapan) Kecamatan di Kota Tidore Kepulauan bahwa posisi kemenangan AMAN masi berada pada posisi teratas berdasarkan laporan-laporan dari tim maupun relawan dan simpatisan pasangan AMAN yang telah diterjunkan ke lapangan sebanyak 16 Ribu.

Untuk itu, Ayah Erik sapaanya juga berharap agar pendukung AMAN tidak mudah terpancing dengan gerakan-gerakan yang tidak bermanfaat yang dilakukan tim lawan. 

"Biarkan mereka memfitnah disana-sini dan menyebutkan pasangan aman gagal dan tidak pernah berbuat apa-apa di kota Tidore yang terpenting torang (red.kami) tetap aman dan itu sudah jadi hal biasa setiap paslon yang kuat pasti banyak yang iri dengan cara-cara yang tidak baik," pungkas Muhammad. 

Tambah dia, Paslon AMAN tetap fokus berkampanye dengan memaparkan sejumlah pencapaian kerja selama memimpin serta visi misi tentang menuju Tidore jang Foloi.

"Tanpa harus menghujat dan meremehkan kekurangan lawan politik sebab inti dari kampanye yaitu memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat dan mencerdaskan masyarakat serta menyampaikan program kegiatan kedepan masyarakat," tambahnya. (Red-dar) 

Share:
Komentar

Berita Terkini