Tangis Haru di Yudisum Fatek UNNU

Editor: Admin author photo
Mahasiswa UNNU Tidore Menangis Saat membacakan kesan dan pesan Yudisium Fatek UNNU (foto:ist) 


TIDORE
- Suasana pelaksanaan Yudisium Fakultas Tekhnik Universitas Nuku Tidore nampak hening saat memasuki penyampaian pesan dan kesan dari mahasiswa Yang melaksanakan yudisium. 


Tangis haru ikut membasahi moment tersebut melalui wajah seorang Mahasiswi yang dipercayakan untuk menyampaikan pesan dan kesan. Dia adalah Rostiawati Syahbuddin, Mahasiswa Yudisium angkatan 2016, dia mengatakan setelah menggeluti dunia perkualiahan di Universitas Nuku, ia banyak mendapatkan pengalaman serta disiplin ilmu pengetahuan yang diberikan oleh para dosen yang melakukan pengajaran di Universitas Nuku. 


Selain itu, dari Fakultas Tekhnik ia ditempa dan dididik hingga dapat membentuk pribadi yang berintelek dan mampu menciptakan sebuah karya berdasarkan besic keilmuan. Tentu ini menjadi sebuah pelajaran berharga bagi dirinya beserta Mahasiswa Fakultas Tekhnik yang telah melakukan Yudisium. 


Ia berharap, kebersamaan dan kekompkan yang terjalin selama ini melalui Fakultas Tekhnik terus diasah dan dibina tanpa mengenal batas waktu. 


"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yayasan, pihak Universitas dan Fakultas terutama Bapak Dekan yang telah banyak memberi perhatian dan kepedulian terhadap kami selama proses perkuliahan berlangsung," ungkapnya.


Diakhir kegiatan, Mahasiswa Fakultas Tekhnik kembali mempersembahkan sebuah tayangan video yang berisi akan setiap aktifitas dan kebersamaan Mahasiswa Fakultas tekhnik bersama pihak Fakultas maupun Universitas.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini