Tim FAM-SAH Alihkan Dukungan ke Calon Petahana HT-Umar

Editor: Admin author photo

Tim FAM-SAH berfoto bersama dengan Calon Bupati Nomor Urut 1 Bapak Hendrata Thes

Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 Fifian Adenigsi Mus dan Saleh Marabessy (FAM-SAH) di Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur, mengalihkan dukungan politik kepada paslon nomor urut 1 Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar). Pada saat melakukan kampanye terbatas, Rabu (14/10/2020).

Hasil pantauan media ini sejumlah Tim Pemenang FAM-SAH telah melakukan sesi foto bersama dengan calon bupati petahana bapak Hendrata Thes di arena kampanye di Desa Sama. 

Sementara alasan pengalihan dukungan tim FAM-SAH kepada calon petahana karena tidak ada komunikasi terhadap di Desa Sama.

“ Memang kami tidak diperhatikan, jadi saya bersama ketua Tim alihkan dukungan ke HT-Umar, tutur Sekretaris Koordinator Tim FAM-SAH Wardi Wambes kepada wartawan media ini.

Wardi  mengaku pihaknya  bersama Ketua Tim Pemenang merasa terabaikan oleh paslon FAM-SAH. Bahkan, untuk menemui FAM harus melewat orang-orang kepercayaan FAM. 

“ FAM-SAH sudah ketemu, namun ketika di temui lagi kami harus melewati orang kepercayaannya FAM,” ungkap Wardi.

Dia menambahkan pengalihan dukungan ini tidak hanya ketua Tim dan satu anggota bersama dirinya. Akan tetapi seluruh pendukung dan simpatisan FAM-SAH di Desa Sama dibawa kendali mereka bertiga dialihkan kepada paslon  HT-Umar.

“Kami punya orang tetap dialihkan untuk mendukung dan memenangkan HT-Umar di Desa Sama,” Wambes.

Wardi bersama tim siap mendukung dan mengantarkan kemenangan paslon HT-Umar di Desa pada tanggal 9 Desember nanti. 

“ Pada tanggal 9 Desember kami siap menangkan HT-Umar di Desa ini,” tutupnya. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini