Tokoh Masyarakat Apresiasi Kontribusi AMAN Di Tomalou

Editor: Admin author photo
Tokoh Masyarakat Tomalou (foto:ist) 

TIDORE - Maraknya tebaran fitnah yang kerap menghujani Pasangan Nomor Urut 2, Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN, rupanya tidak berpengaruh terhadap warga Masyarakat yang tinggal di Kelurahan Tomalou. 


Buktinya, melalui acara kampanye tatap muka yang digelar oleh Pasangan AMAN di Kelurahan Tomalou pada Jumat, (23/10/2020) salah satu Tokoh Masyarakat,Yunus Abubakar mengapresiasi kepedulian Ali Ibrahim - Muhammad Sinen yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Kelurahan Tomalou.


"Pribadi saya ucapkan terimakasih kepada Pak capten (Ali Ibrahim) dan Pak Erik (Muhammad Sinen) yang telah banyak membantu kami baik dalam bentuk Fisik maupun non Fisik," ungkapnya.


Untuk itu ia mengajak kepada seluruh warga Masyarakat Kelurahan Tomalou agar dalam menyambut pesta demokrasi pada 9 Desember 2020, meskipun terdapat perbedaan pilihan, namun tidak perlu saling menebar kebencian dan memfitnah. 


"Menyambut Pemilihan, tidak perlu kita saling baku marah, membenci dan memfitnah. Melainkan sudah saatnya kita bersatu untuk membangun kampung Tomalou menjadi lebih baik," tuturnya. 


Senada disampaikan perwakilan Tokoh Masyarakat Lainnya, Yusuf Abdullah, dia mengatakan untuk menuju 9 Desember 2020 Tim Pemenang AMAN di Kelurahan Tomalou tidak hanya dipimpin oleh kaum laki-laki, melainkan juga terdapat kaum perempuan, dan Tim tersebut dibentuk hingga pada tingkat RT. 


"Ketika dulu itu banyak tokoh-tokoh penting di Tomalou mendukung Sanbay, namun saat ini mereka semua telah bergabung untuk memenangkan Pasangan AMAN di 9 Desember 2020, olehnya itu kami optimis bahwa pada pemilihan nanti, AMAN akan menang di Tomalou," tegasnya. 


Dikesempatan tersebut, Yusuf juga membeberkan terkait dengan kontribusi Pasangan AMAN di Kelurahan Tomalou, diantaranya menyumbangkan sebidang tanah untuk masyarakat RT 05 menuju jalan kuburan yang kalau diuangkan hampir mencapai 1 Milyar. Selain itu ada juga Pembangunan Taluk, Tembok Tepi kuburan, pembangunan sekretariat dan lapangan Volly, jalan hotmix dari RK 3 menuju RK 4, memberikan bantuan senilai Rp. 200 Juta untuk pembangunan masjid, beserta satu unit sepeda motor dan masih banyak lagi yang tidak dapat dia sebutkan satu persatu. 


"Melalui kesempatan ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Ali dan bapak Muhammad Sinen, yang telah banyak berbuat dan peduli terhadap Masyarakat Kelurahan Tomalou," ungkapnya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini