Warga Desa Woda Rindu Sosok Muhammad Sinen

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen Saat Bersama Warga Desa Woda (foto:ist)


TIDORE-
Kecintaan masyarakat Desa Woda terhadap Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen begitu sangat tinggi, di mana saat calon Wakil Walikota Muhammad Sinen saat tiba di lokasi kampanye di sambut dengan tangis haru saat dirinya berkunjung di Desa Woda Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan. Minggu (12/10/2020) 


Pantauan wartawan media ini di lokasi tersebut, tampak seorang warga ketika mendengar kedatangan calon Wakil Walikota Muhammad Sinen ini dirinya langsung bergegas dari dalam rumah langsung memeluk Muhammad Sinen sambil menangis tersedu-sedu.


Sontak, suasana Kampanye berubah menjadi haru saat ibu paru baya itu tak lagi menahan tangis harunya dan memeluk erat Muhammad Sinen calon pasangan Aman ini saat tiba di lokasi kampanye.


"Kami sangat merindukanmu ayah, karena sosok pemimpin seperti mu selama hidup kami belum pernah ada, dan ayah kami di sini sudah menganggap bagian dari keluarga kami dan semoga kali ini ayah masi tetap terpilih sebagai calon Wakil Walikota Tidore dan semoga Ayah terus diberika kesehatan dan umur panjang oleh Allah Swt," ucap ibu paruh bayah itu saat memeluk erat calon Wakil Walikota Tidore ini.  


Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen  memang di kenal sebagai sosok yang di cintai oleh rakyat dan itu terbukti di saat dirinya melakukan kampanye yang mengambil star awal dari dari jona dua yang meliputi Kecamatan Tidore Selan dan Tidore Utara pasca selesainya dari jona dua dan di lanjutkan di jona tiga di dataran Oba yang mengambil star dari Kecamatan Oba Selatan hingga memasuki di Wilayah Kecamatan Oba Kota Tidore Kepualaun. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini