Warga Guraping Undang Khusus Ayah Erik

Editor: Admin author photo
Ayah Erik bersama warga Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulaua

TIDORE – Pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) bakal unggul di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan. 

Pasalnya, modal kepedulian itulah membuat masyarakat guraping menaruh pilih politiknya terhadap pasangan nomor urut 2 yang diusung PDIP, PKS, Perindo dan PBB.

Buktinya, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Guraping. Di mana pasangan AMAN diundang khusus untuk menghadiri acara tersebut.

Karenanya, sosok Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merupakan bagian dari kecintaan masyarakat Kelurahan Guraping, karena kedua tokoh tersebut telah banyak berbuat dan menaruh kepedulian terhadap warga masyarakat Guraping itu sendiri.

"Ayah erik selama ini sudah bersama-sama dengan masyarakat kelurahan Guraping dan beliau telah banyak menaruh kepedulian terhadap masyarakat, " ungkap Idham Sabtu kepada wartawan media ini, Kamis (29/10/2020).

Ucapan terima kasih dari Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, pun disampaikan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Guraping yang telah mengundangnya untuk makan bersama. 

"Malam ini kita belum berkampanye, dan kita memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW, karena perjuangan beliau sehingga kita menuju dari alam yang gelap menuju ke alam terang- benderang, " tuturnya. 

Untuk itu, kata Muhammad Sinen, segala bentuk sajian yang disediakan malam ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Kendati demikian ayah erik sapaan akrab Muhammad Sinen juga menyentil terkait dengan materi orasi yang disampaikan pasangan nomor urut satu dan nomor urut tiga yang terkesan mencederai demokrasi. Untuk itu dia berharap pada warga masyarakat Kelurahan Guraping agar tidak saling memfitnah dan menebar kebencian. 

"Saya minta maaf, bukan saya menjatuhkan yang lain, yang namanya manusia pasti ada salah dan khilaf, kandidat sebelah ini bukan orang lama, kita semua sudah kenal jadi kita jangan saling baku fitnah," harapnya.

Dia menambahkan dengan tidak mendahului kuasa tuhan, berdasarkan data kerja-kerja tim dan hasil survei dari lembaga yang kredibel, Aman dipastikan menang di 9 Desember. 

" Kami dari partai mengajarkan untuk bekerja berdasarkan data yang bisa di pertanggungjawabkan, bukan kerja-kerja sembarang, “katanya.(Aidar)



Share:
Komentar

Berita Terkini