10 November, MPC PP Halteng Bakal Laksanakan Pelantikan dan Raker

Editor: Admin author photo
Rizal M. Fatah

WEDA- Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) akan  dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Ketua Panitia M. Rizal A. Fatah, kepada wartawan media ini, Minggu (8/11/2020).

Menurut Rizal mengatakan pelantikan dan Raker MPC PP Halteng  dijadwalkan pada tanggal 10 November ini akan datang. 

“ Kesiapan pelantikan dan raker sudah siap 100 persen yang dilaksanakan hari Selasa 10 November, dan kami sudah siap menyambut Ketua MPW PP Malut beserta rombongan di bumi Fagogoru Weda,” tutur Rizal.

Lanjut Rizal saat ini kerja panitia mulai dari persiapan pemasangan atribut seperti bendera, spanduk, dan yang lain sebagainya sudah dipasang. 

“ Untuk  tempat kegiatan akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Halteng,” ucapnya.

Sementara Ketua Formatur terpilih Juardi  Salasa mengatakan sebenarnya pelantikan ini sudah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober di Kota Ternate bersamaan dengan MPC PP 9 kabupaten kota di Malut. 

"Hanya saja, Bupati Halteng yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Halteng, meminta untuk acara pelantikan MPC PP Halteng itu harus khusus,” ujar Juardi.

Dia menambahkan setelah berkoordinasi dengan bupati dan wakil bupati, pelantikannya akan dilaksanakan pada tanggal 10 November, bertepatan dengan Hari Pahlawan dan itu sudah pasti. 

"Jadi pelantikan ini sudah siap untuk dilaksanakan," tutupnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini