Abdurahman Barmawi Bersama Loyalis TIVA Alihkan Dukungan Ke Abdu-Azis

Editor: Admin author photo

 

Loyalis TIVA bersama paslon nomor urut 3, Moh Abdu Nasar dan Azis Ajarat

MABA-  Salah satu simpatisan setia pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur H. Thaib Djalaluddin dan Novarius A. Bulango (TIVA) Abdurahman Barmawi dengan tegas mengalihkan dukungan politik bersama loyalisnya ke pasangan calon nomor urut 3, yakni Moh. Abdu Nasar dan Azis Ajarat atau lebih dikenal pasangan MONAS. 

“ Pengalihan dukungan dirinya bersama loyalis ini dikarenakan sangat tertarik dengan visi dan misi yang digagas pasangan Monas saya mendukung dan setuju visi misi tadi (pemerataan pembangunan),” kata Abdurahman saat ditemui wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Alasan lain pengalihan dukungan ini, ungkap Abdurahman Barmawi, karena melihat situasi dan kondisi saat ini. Maka Paslon MONAS bakal memenangkan pertarungan pada Pilkada Haltim di 9 Desember 2020 mendatang.

 “Jadi saya mundur dari 01, bukan karena ada masalah atau suka tidak suka, tapi ini hati nurani saya menyatakan saya harus pindah sesuai keyakinan saya bahwa yang akan menang itu adalah kandidat nomor urut 03 Abdu-Aziz,” jelasnya.

Khusus Calon Bupati Moh Abdu Nasar, bagi Abdurahman, merupakan salah satu pejuang pembangunan Kabupaten Haltim, terbukti selama 17 tahun atau sejak Kabupaten Haltim terbentuk Abdu Nasar sudah mengabdi di Haltim sebagai seorang birokrat.

Dia mengimbau seluruh keluarga besar Barmawi dan loyalis di Haltim agar pada 9 Desember 2020 nanti, untuk sama-sama memenangkan Paslon nomor urut 03, Abdu-Aziz.

“Saya imbauan kepada seluruh keluarga besar Barmawi yang ada di Kabupaten Halmahera Timur dan simpatisan diharapkan untuk mendukung paslon 03, karena 03 merupakan salah satu pejuang Halmahera Timur sejak lahirnya Halmahera Timur sampai hari ini,” pungkasnya. (tim/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini