Abubakar Nurdin: Paslon AMAN Semakin Difitnah, Semakin Disayang Rakyat

Editor: Admin author photo

 

Abubakar Nurdin mendampingi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ketika turun berkampanye di Desa Ake Kolano, Oba Utara

TIDORE-Ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin menyatakan, rentetan fitna yang dialamatkan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walil Kota Tidore Kepulaun  nomor 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN tidak  menggoyahkan semangkat kemenangan pendukung dan simpatisan.

Hal tersebut ditegaskan dalam orasi politiknya pada kampanye paslon AMAN di Desa Ake Kolano, Kecamatan Oba utara, Senin sore,  23 November 2020. 

Nurdin mengatakan, dalam setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan pasangan dengan akronim AMAN jilid II itu, selalu disambut masyarakat penuh antusias dengan membanjiri kampanye tersebut.

"Meskipun fitnah terus ditebarkan namun, itu tidak membuat kecintaan para pendukungnya AMAN tergoyah melainkan semakin kuat. Untuk itu pada tanggal 9 Desember nanti kita pastikan bahwa AMAN adalah pemenangnya," tegas.

Untuk itu kata Nurdin, kepada seluruh pendukung AMAN Kota Tidore Kepulauan agar tidak terpancing dengan hasutan dan ocehan dari  rival  politik. "Karena AMAN adalah pasangan yang jelas-jelas terbukti memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang," katanya.

Calon Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, mengatakan pasangan AMAN telah menguasai pertempuran politik dari kampanye ke kampanye di seluruh daratan di Kota Tidore, untuk itu, menurut Ia,  simpatisan dan pendukung tidak perlu ragu memilih pasangan AMAN. "Karena di situasi saat ini, AMAN sangat terlalu tangguh. Hal itu karena dibelakang AMAN ada kekuatan Rakyat yang tidak bisa dikalahkan oleh para Politisi, " ujarnya.

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, saya juga merasa bangga dan berterimakasih kepada simpatisan dan pendukung AMAN yang sampai hari ini masih terus berjuang dengan pasanagn AMAN untuk kita meraih kemenangan bersama pada 9 Desember 2020," tambahnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini