AMAN Janji Artis Ibu Kota Turun Di Kaiyasa

Editor: Admin author photo
Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen turun di Kaiyasa

TIDORE - Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2, Muhammad Sinen melakukan agenda blusukan di Desa Kaiyasa Kecamatan Oba Utara mendapat dukungan penuh dari Masyarakat setempat. 

Agenda tersebut, menarik antusias masyarakat menghadiri acara blusukan yang dilakukan oleh Pasangan Petahana. Warga lantas dengan semangat menyatakan dukungan untuk memenangkan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen AMAN di 9 Desember 2020.

"Insya Allah jika 9 Desember Pasangan AMAN menang di Desa Kaiyasa, maka kedepan kita akan menurunkan Artis Ibu Kota Jakarta untuk meramaikan Pantai Wisata yang berada di Desa Kaiyasa," janji Muhammad Sinen pada acara tersebut. 

Lebih lanjut, lelaki yang akrab disapa Ayah Erik ini mengaku bahwa dalam menentukan pilihan di 9 Desember, maka lihatlah pemimpin yang mudah ketemu, pemimpin yang mudah di komunikasi dan pemimpin yang bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan Rakyat. Olehnya itu jika dibandingkan antara Pasangan AMAN dan Paslon lainnya, maka Ayah Erik memastikan bahwa hal itu hanya ada di Pasangan AMAN dengan nomor urut 2.

"Desa Kaiyasa dengan DPT 300 lebih, Data yang sudah masuk berdasarkan By Name By Adres Pasangan AMAN sudah berada diatas 270. Olehnya itu saya memastikan dukungan ini akan terus bertambah jelang 9 Desember nanti, olehnya itu Tim AMAN di Desa Kaiyasa jangan menutup diri jika pendukung Paslon Lain ikut bergabung dengan AMAN," tandasnya.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini