Aman Kampanye Di Desa Tadupi

Editor: Admin author photo
Paslon Aman Di Sambut Saat Datang Di Desa Tadupi. (Ist) 

TIDORE - Antusias Warga Masyarakat Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah dalam menyambut kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor urut 2, Capt, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon Aman jilid II terlihat begitu sangat tinggi. 


Sebagaimana Amatan Wartawan media ini lokasi tersebut, Senin (2/11/2020) malam tadi terlihat begitu sangat antusias warga setempat menyambut kedua pasangan Calon ini, seluruh warga masyarakat di Desa tersebut berbondong-bondong menyaksikan kehadiran ke dua pasangan yang dikenal sangat peduli dan merakyat itu. 


Pasangan AMAN lantas dikalungi bunga sebagai tanda penghormatan serta diwarnai dengan sebuah tarian tradisional berupa Cakalele yang dipersembahkan oleh pemuda Pelajar Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen, Ketua-Ketua Partai Politik Pendukung AMAN, yakni PDIP, PBB, perindo dan PKS. beserta Ketua Tim Pemenang Pasangan AMAN Wahyudi Wahid beserta rombongan.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini