Aman Kampanye Di Gurabati

Editor: Admin author photo
Aman Bersama warga Gurbati (foto:ist) 


TIDORE- Kampanye tatap muka calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon Aman jilid II di Kelurahan Gurabati di padati ribuan pendukung dan simpatisan Aman jilid II 

Ketua Tim AMAN Jilid II Kelurahan Gurabati Hamga Basinu dalam orasi politiknya di hadapan Calon Walikota dan Wakil Walikota dan para pendukung menyampaikan bahwa kemenangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah harga diri masyarakat di Kelurahan Gurabati.

"Torang orang Gurabati harus bersama - sama pada tanggal 9 Desember nanti  memenangkan Paslon AMAN Jilid II untuk melanjutka kepemimpinannya pada periode kedua," kata Haji Gapo sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Wilayah Partai Bulan Bintang Ahmad Jabid dalam orasi politiknya mengajak kepada seluruh masyarakat Gurabati harus memberikan kemenangan besar terhadap pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Malam ini saya hadir disini,  cuma pastikan kalau keluarga saya di Gurabati masih tetap bersama paslon AMAN Jilid II," kata Ketua PBB Maluku Utara ini.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini