Aman Klaim Makin Kokoh

Editor: Admin author photo
Aman saat Kampanye

TIDORE- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN semakin percaya diri sebagai pemenang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan melalui kampanye Aman di berbagai macam titik di Kota Tidore Kepulauan dan pada malam ini di kelurahan Gurabati selalu di banjiri para pendukung dan simpatisan Aman jilid dua tak pernah surut dengan semangat yang begitu sangat tinggi dan komitmen untuk mengantarkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen  pada periode ke kedua. 

Calon Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim di hadapan para pendukung Kelurahan Gurabati menyampaikan, Kepada Keluarga besar masyarakat kelurahan Gurabati mari kita satukan barisan untuk mengantarkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada periode kedua. "kesempatan ini tidak akan datang kedua kali untuk itu saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Gurabati mari kita sama-sama untuk melanjutkan saya dengan pak Wakil pada periode selanjutnya," ungkap Capt. Ali Ibrahim lantas disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga masyarakat Kelurahan Gurabati. 

Lebih lanjut, Lelaki yang juga sebagai Wakil Presiden GMC ini juga menyampaikan bahwa, Dalam pertarungan politik kalai ini saya bersama calon Wakil melakukan kampanye di berbagai titik sesuai dengan kondisi lapangan selalu mendapat dukungan oleh masyarakat begitu sangat tinggi

"Saya meminta kepada seluruh keluarga besar Kelurahan Gurabati dengan jumlah DPT 1800 ini kita sama-sama mengantarkan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen pada 9 Desember nanti," ucap Ali Ibrahim  di sambut dengan tepuk tangan yang meriah Oleh Warga kelurahan Gurabati.

Senada Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen di hadapan warga masyarakat kelurahan Gurabati  menyampaikan, Pada empat tahun yang lalu saya tetap berkomitmen untuk mendampingi terhadap Calon Wali kota Ali Ibrahim selama 2 periode dan itu terbukti dan komitmen ini saya buktikan kepada masyarakat kelurahan Gurabati. 

"maka pada malam ini saya juga minta komitmen dan persatuan kekuatan Kelurahan Gurabati pada tanggal 9 Desember harus memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di atas angka 90 persen," pintanya di sambut teriakan oleh warga setempat dengan mengatakan kami siap memenangkan 100 persen. 

Lebih lanjut Ayah sapaannya juga mengatakan, tanda- tanda kemenangan AMAN itu sudah di depan mata di dalam momentum politik seperti ini kalau ada hujatan dan fitnah selalu mengarah kepada kita maka saya yakin dan percaya ini adalah tanda-tanda kemenangan yang kita raih pada tanggal 9 Desember nanti. 

" Semakin banyak fitnah itu mengarah kepada kami berdua kami berdua tetap senyum, kami berdua akan berdiri tegak karena kemenangan itu akan milik kami berdua bukan milik mereka di sebelah sana," terangnya. 

Ayah mengatakan, Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen bukan lawan pasangan nomor 1 dan pasangan nomor 3, kami berdua lawannya hanya hoax dan fitnah kalau nomor 1 dan nomor 3 itu bagi kami itu lawan ringan,. "maka Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tidak akan mungkin kalah dengam nomor 1 dan nomor 3". Katanya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini