AMAN Naikan Insentif Imam, Sarah dan Pendeta, Jika Terpilih Kembali

Editor: Admin author photo

 

Kampanye Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Desa Garojou, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen berjanji, jika terpilih kembali, akan menaikan insentif para imam dan hakim sarah serta para pendeta di wilaya setempat.

"Ketika kami terpilih, insentif Imam, sara pendeta dan jemaat, RT/RW akan dinaikan, begitupun dengan kader posyandu. Karena kedepan kami hanya berpikir dan melakukan berbagai program yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat sebagaimana visi kami Membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi," ujar Muhammad Sinen saat blusukan di Desa Garojou, Kecamatan Oba Utara, Tidore Kepulauan Jumat, (27/11/20). 

Tak hanya itu, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen itu juga bilang, jalan tani dan persoalan lainya yang ada di Desa Garojou itu akan menjadi perhatian serius bagi pasangan berakronim AMAN tersebut.

"Untuk kebutuhan masyarakat Desa Garojou mengenai jalan tani, jika saja tidak terjadi Covid-19 tentu semua persoalan telah diselesaikan. namun karena adanya Covid sehingga membuat semua program yang telah disepakati pada tahun 2020 dialihkan untuk kepentingan penanganan Covid-1," katanya.

Sebab itu, Ayah Erik berharap, masyarakat setempat tidak lupa mencoblos nomor urut 2 ditanggal 9 Demtember 2020 mendatang.

"Pilihan yang sudah ditetapkan jangan pernah mengubah, cili ifa, ngali ifa. Pastikan di 9 Desember 2020 pilih nomor 2," tandas Erik.

Dengan begitu, warga setempat bersikap akan memenangkan pasanagan AMAN tersebut, pada hari H pencoblosan 9 Desember mendatang. Sikap itu diteriakan dalam penyambutan agenda blusukan di Desa Garojou. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini