Bantuan PT. IWIP Diapresiasi PP Halteng

Editor: Admin author photo

 

Juardi Salasa (Ketua MPC PP Halteng)
WEDA -  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada  PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang punya niat tulus dalam membantu Pemkab Halteng dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Momerandum of Understanding (MoU) dengan membangun 6 unit paviliun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Halteng.

“  Bagi kami ini merupakan komitmen sosial yang sangat positif terhadap daerah ini,” ungkapa MPC PP Halteng, Juardi Salasa, kepada wartawan media ini, Senin (02/11/2020).

Menurut Juardi peningkatan RSUD Halteng itu sangatlah penting, selain didukung dengan dokter Ahli harus didukung pula dengan infrastruktur yang memadai.

“ Anggaran CSR 6 unit paviliun di RSUD dengan nilai Rp. 3 miliar dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga masyarakat Halteng benar-benar merasakan hasil dari kerja damai ini,” paparnya.

Dia juga menambahkan Pemkab Halteng PT. IWIP MoU untuk membangun 6 unit paviliun di RSUD Weda melalui Dana CSR senilai Rp. 3 Miliar.  

" Maka Atas nama MPC PP HALTENG kami akan melakukan pengawalan secara langsung kepada kontraktor yang akan di percayakan oleh pemerintah daerah dalam membangun 6 Ruangan Paviliun tersebut sehingga tujuan dari PT.IWIP Pemkab Halteng dalam membantu masyarakat dalam sisi kesehatan dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Deputy Manager External Relation PT IWIP, Rizkie Chandrahayat mengatakan MoU itu merupakan perjanjian awal antara PT IWIP dengan Pemkab Halteng mengenai pembangunan 6 ruang paviliun untuk RSUD Weda dengan total anggaran sebesar Rp 3 miliar yang bersumber dari dana CSR. 

“Untuk mekanisme pelaksanaannya dalam waktu dekat ini akan dilakukan penandatanganan kontrak oleh PT IWIP dengan kontraktor yang dipercayakan Pemda. Waktu pelaksanaannya kurang lebih 60 hari kalender atau 2 bulan,” kata Rizkie. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini