Berhasil Kelola Anggaran, KSOP Kelas II Ternate Raih 2 Penghargaan

Editor: Admin author photo
Kepala Kantor KSOP Ternate, Affan Tabona menerima pernghargaan Satuan Kerja Pengelola Anggaran Terbaik Tahun 2020

TERNATE - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate meraih  penghargaan sebagai Satuan Kerja Pengelola Anggaran terbaik Tahun 2020 dan peringkat terbaik kedua, Penyaji Laporan Keuangan tahun 2019 kategori UAPPA-W atas jumlah DIPA besar yang diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara.

Penghargaan tersebut, diberikan dalam acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 lingkup Provinsi Maluku Utara yang berlangsung di di Aula Nuku, Kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi. Senin, 30 November 2020.

Acara tersebut, dihadiri oleh seluruh kepala-kepala daerah serta Kepala Satuan Kerja vertikal di Provinsi Maluku Utara. Acara ini dibuka Wakil Gubernur Ir. M. Al Yasin Ali.

Kepala Kantor KSOP Kelas II Ternate, Affan Tabona mengatakan, pihaknya sangat bergembira memperoleh dua apresiasi tersebut, sebagai satuan kerja yang mengelola Anggaran APBN.

"Karena kami berkewajiban untuk patuh dan taat terhadap perundang undangan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan perbuatan melawan hukum," ujar Affan dalam rilis yang diterima nusantaratimur.com di Ternate.

Atas penghargaan itu, Affan berterima kasih kepada kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara yang selalu memberikan arahan dan petunjuk terkait pengelolaan anggaran.

"Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini, Kantor KSOP Ternate kedepan semakin baik dalam pengelolaan anggaran," tutur Affan (tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini