Blusukan Paslon AMAN Disambut Antusias Masyarakat Desa Siokona

Editor: Admin author photo

 

Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen kampanye di Desa Siokona
TIDORE- Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Desa Siokona disambut antusias warga setempat.

Selain tarian cakalele dan penggalungan bunga. Lagu Yanger pun pecah menyambut kedatangan pasangan nomor urut 2 ini dengan harapan Paslon AMAN Jilid 2 dapat kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kota Tidore Kepulauan. 

Pasalnya, Paslon AMAN masih yang terbaik, karena Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mampu menjembatani kepentingan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan selama menjabat Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua Tim Aman Jilid 2, Kecamatan Oba Tengah, Husen Muhammad mengatakan bahwa dalam menentukan pilihan untuk pemimpin di Kota Tidore kepulauan harusnya dilihat kepada mereka yang telah berbuat baik, karena jika hanya disebut sebagai pemimpin yang terbaik semua sudah memang yang terbaik. 

"Yang telah berbuat baik untuk masyarakat hanya dilakukan oleh Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, contoh-contoh kebaikan yang dilakukan oleh mereka berdua patut diteladani," tutur Husen dalam orasi politiknya, Minggu (01/11/2020).

Pendukung dan simpatisan AMAN Jilid 2

Hal senada diungkapkan Ahmad Ishak bahwa  jumlah DPT Desa Siokona sebanyak 309 Jiwa, jika disandarkan pada momentum Pemilihan Legislatif pada tahun 2019 kemarin, suara PDIP di Desa Siokona sebanyak 164. Artinya, jika menyambut 9 Desember nanti. Pasangan AMAN sudah pasti menang di Desa Siokona.

Bahkan,  data tersebut dipastikan akan melonjak, karena saat ini proses konsolidasi untuk memenangkan pasangan AMAN terus berjalan, kata Ahmad Ishak.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini