Desa Akedotilou Kompak Menangkan AMAN

Editor: Admin author photo

 

Penyambutan Paslon AMAN di Desa Akedotilou
TIDORE- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) menggelar kampanye di Dusun Paceda, Desa Akedotilou, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (31/10/2020).

Diusung PDIP, Perindo, PKS dan PBB  pada Pilwako kali ini. Pasangan calon nomor urut 2 ini mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat setempat.

Kedatangan calon petahana H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di lokasi acara kampanye diawali dengan penggalungan bunga dan tarian cakalele sebagai tanda penghormatan sekaligus lantunan salawat badar mengiringi kedua pasangan calon.

Pantauan media ini masyarakat yang hadir pada acara kampanye nomor urut 2 ini terlihat kompak menyuarakan komitmen memenangkan pasangan AMAN. 

"Semoga dengan komitmen bapak/ibu sekalian, pada tanggal 9 Desember nanti kita bersama-sama mengantarkan Pasangan AMAN untuk menuju kemenangan," ungkap Juru Kampanye (Jurkam) asangan AMAN Masriyanto Abd. Samad dihadapan warga masyarakat Dusun Paceda. 

Senada disampaikan Jurkam Pasangan AMAN lainnya adalah Abubakar Nurdin. Pihaknya berharap dalam momentum pilkada kali ini seyogyanya para kandidat dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, bukan malah menebar kebencian dan fitnah. 

Sementara menurut Ketua DPC PDIP Kota Tikep, Ahmad Ishak mengatakan pada pilkada 9 Desember DPT Desa Akedotilou sebanyak 700 lebih. Nah,  angka tersebut Ahmad Ishak sendiri optimis bahwa pada pemilihan nanti pasangan AMAN akan keluar sebagai pemenang. Sebab  momentum Pileg kemarin PDIP keluar sebagai pemenang pertama dengan total suara diatas 300 Jiwa Pilih dari Jumlah DPT saat itu berada diatas 500 sekian.

"Paceda merupakan salah satu dusun yang ikut memenangkan dan mengantarkan saya untuk menjabat sebagai Anggota DPRD dan diberi penghormatan dari PDIP sebagai Ketua DPRD. untuk itu saya optimis, Desa Paceda sudah pasti akan dimenangkan oleh Pasangan AMAN," pungkas lelaki yang juga berasal dari Kecamatan Oba Tengah ini. (dar)


Share:
Komentar

Berita Terkini