Direktur PT. IWIP Meresmikan Pembangunan Mushallah Aljiratul'ei Islam

Editor: Admin author photo

 

Direktur PT. IWIP Mr. Kevin saat meresmikan pembangunan mushallah Aljiratul'ie

WEDA-Direktur PT. IWIP Mr. Kevin He kembali meresmikan Mushallah Aljiratul'ie Islam yang bertempat di kawasan industri PT IWIP tanjung Ulie

Mr. Kevin dalam sambutannya mengatakan bahwa, semoga dengan adanya Mushallah ini akan lebih meningkatkan tingkat keimanan kita kepada sang pencipta, ungkap Mr Kevin H dalam sambutannya, Jumat (13/11/2020).

Lanjut Kevin, dengan adanya mushallah ini. Pihaknya juga berharap agar lebih berteguh dalam bekerja dan bersatu dalam kemajuan perusahaan.

“ Kami berterima kasih kepada panitia Pembangunan Mushallah yang telah bekerja keras untuk membangun prasarana ibadah semoga bisa bermanfaat bagi karyawan dan karyawati,” kata Kevin.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Weda Utara, Ustad Hadi, mengucapkan berterima kasih yang tak terhingga kepada Panitia Pembangunan atas partisipasi bapak/ibu sekalian sehingga terbentuknya Mushallah Aljirahtul, ei Islam ini.

Hadi juga menambahkan jika  kita membangun tempat ibadah atau tempat yang baik itu sudah tentu memiliki manfaat yang lebih baik. 

"Oleh karna itu di tempat ini saya mewakili bapak Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Halmahera Tengah. Yang pertama saya pesankan kepada seluruh karyawan dan karyawati bahwa tiap-tiap rumah ibadah ini harus kita tempati. 

“ Saya juga berterima kasih kepada manajemen PT. IWIP yang telah berusaha untuk membangun mushallah ini, semoga bisa menjadi amal jariah bagi perusahaan PT. IWIP,” sambungnya.

“ Dan saya harapkan kepada karyawan dan karyawati yang lebih khususnya beragama Islam supaya bisa memanfaatkan Mushallah ini dengan baik,” tutupnya. (dir/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini