DPD NasDem Bantah Dukung AMR, Pardin Isa: Media Harus Objektif Jangan Bikin Runyam

Editor: Admin author photo

 

Ketua DPD Partai NasDem Pultab, Pardin Isa

TALIABU - Ketua DPD Partai NasDem Pulau Taliabu Pardin Isa menyatakan, isu pengalihan dukungan partai Nasdem terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu nomor urut 2 Aliong Mus-Ramli yang diberitahkan salah satu media darring itu tidaklah benar.

"Kami berharap media objektif dalam pemberitaan sehingga tidak membuat runyam keadaan," ujar Pardin dalam rilis yang diterima nusantaratimur.com, Selasa 24 November 2020.

Pardin mengatakan, isu pengalihan dukungan Partai besutan Surya Palo itu di plintir setelah wakil ketua perempuan NasDem Pulau Taliabu Elsitiani menyatakan dukunganya secara peribadi ke pasangan calon Aliong Mus-Ramli.

"Secara kelembagaan DPD Partai NasDem tetap mendukung Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi( MS-SM). Dan jika ada anggota maupun pengurus partai mengambil langkah untuk mendukung kandidat di luar keputusan partai, maka itu bersifat personal bukan bersikap atas nama partai," tegas Pardin.

Pardin bilang, dukungan partai hanya bisa di alihkan melalui keputusan ketua umum DPP Partai tersebut. "Untuk itu, pemberitaan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan Partai NasDem Kabupaten Pulau Taliabu, agar objektif dan tidak terkesan memelintir isu untuk kepentingan pihak yang tidak bertanggungjawab. Karena itu sangat merugikan merugikan Partai NasDem," tukasnya.

Mantan wakil ketua DPRD Pulau Taliabu itu menegaskan, untuk kader yang tidak mengindahkan perintah dan keputusan partai maka akan diselesaikan dalam internal partai tersebut.

"Kiranya persoalan kader yang tidak melaksanakan perintah partai, akan kami selesaikan secara internal, tidak dengan beropini secara liar melalui media massa, karena partai memiliki mekanisme," tutup pardin.(Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini