Dua Politisi Golkar Gabung Jurus Menangkan HT-Umar

Editor: Admin author photo
Dua politisi Golkar Mahyudin Fokatea dan Salem Buamona Kampanye di HT-UMAR (foto/di)

SANANA-  Kampanye Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) di Desa Capalulu terlihat dua politisi partai Golkar telah bergabung ke paslon nomor urut 1 ini. Yakni Mahyudin Fokatea dan Salem Buamona.

Kenapa tidak, dua mantan politisi yang pernah duduk di parlemen  Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) ini terlihat hadir pada kampanye HT-Umar di Desa Capalulu.

"Sebagai kader Golkar, kami siap untuk memenangkan HT-Umar," teriak Mahyudin Fokatea saat berkampanye di Desa Capalulu.

Tak hanya itu, Uten sapaan akrab Mahyudin Fokateya ini, mengatakan ada satu lagi mantan anggota DPRD dari partai Golkar yang saat ini sudah bergabung dan siap menangkan HT-Umar.

"ini berarti seluruh kekuatan-kekuatan kemenangan kami di Golkar telah kami kerahkan untuk kemenangan HT-Umar di Pilkada ini," sambung Mahyudin.

Disela sela berkampanye, Mahyudin langsung memanggil salah satu mantan Anggota DPRD dari Golkar, Salem Buamona, untuk menujukan kepada seluruh masyarakat Desa Capalulu.

“ Kedua kekuatan Golkar ini sudah bergabung di HT-Umar, berarti HT-Umar kami yakin sudah pasti menang", ucap Mahyudin dengan nada yang keras.

Kata Mahyudin, mengapa kami berdua tidak mendukung Paslon Fifian Ade Ningsih Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH) yang mendapat rekomendasi partai Golkar. Yang pertama, kami yakin bahwa Paslon HT-Umar sudah pasti menang, yang berikut kerja-kerja Hendrata Thes di periode pertama sudah jelas terbukti dan dirasakan oleh masyarakat.

“ Maka hari ini juga seluruh simpatisan dan tim kami dari Golkar, kami siapkan untuk memenangkan Paslon HT-Umar nanti,” tegasnya. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini